Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten, Ini Pengakuan Humas Pengadilan

Setelah lima tahun menikah, rumah tangga selebriti Gisella Anastasia dan Gading Marten terancam berakhir.

Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten, Ini Pengakuan Humas Pengadilan
Instagram
Gisella Anastasia. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Setelah lima tahun menikah, rumah tangga selebriti Gisella Anastasia dan Gading Marten terancam berakhir.

Kabar keretakan rumah tangga keduanya ramai di media sosial Instagram. Selama menikah, Gisella dan Gading dikaruniai satu anak perempuan Gempita Noura Marten.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan ada pengajuan gugatan cerai dengan pemohon Gisella Anastasia.

"Benar ada gugatan (cerai) masuk dengan nomor 908. Penggugatnya Gisella Anastasia dan tergugat Gading Marten," kata petugas informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Petugas tersebut tidak bisa menjelaskan materi gugatan cerai Gisella Anastasia kepada Gading Marten itu.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur, pun enggan membeberkan alasan Gisel menggugat cerai Gading. Gugatan tersebut masuk pada Senin (19/11/2018) lalu.

"Gugatan cerai tidak bisa diinfokan karena sidang tertutup. Kecuali yang bersangkutan menginformasikan sendiri," ucap Achmad Guntur saat dihubungi.

Hingga berita ini di turunkan, baik Gisel dan juga Gading belum mau membuka suara terkait keretakan rumah tangganya, yang berujung pada gugatan cerai.

Menurut informasi, kabar perceraian awalnya hanya gosip belaka saja, di mana Gisel dikabarkan sudah berpamitan dengan orangtua Gading Marten.

Gisella dinikahi Gading di Bali, pada 14 September 2013 silam. Pernikahan mereka pun jarang terdengar ada keributan besar selama ini.

Baik Gisel atau Gading pun terus menerus mengumbar kemesraan mereka di media sosial instagram, bersama putrinya yang lucu, Gempita Noura Marten.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten?

Editor: Y Gustaman
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved