Satu Keluarga Tewas

Sederet Fakta Rekonstruksi Haris Simamora Bunuh Satu Keluarga Hingga Hilangnya Kunci Rumah

Caci maki, cemoohan, kepalan tinju warga lakukan melihat Haris Simamora kembali ke rumah keluarga Diperum Nainggolan untuk reka ulang pembunuhan.

Sederet Fakta Rekonstruksi Haris Simamora Bunuh Satu Keluarga Hingga Hilangnya Kunci Rumah
Tribunnews.com
Haris Simamora memperagakan 37 adegan dalam kasus pembunuhan Diperum Nainggolan dan tiga anggota keluarganya di rumah korban di Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi , Jawa Barat, Rabu (21/11/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI – Jam menunjukkan pukul 07.00 WIB, tak biasanya ibu-ibu sudah berkerumun  di Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi , Jawa Barat, Rabu (21/11/2018).

Yanti, satu di antara ibu-ibu yang penasaran karena ingin melihat wajah Haris Simamora, tersangka pembunuhan suami istri Diperum Nainggolan dan Maya Ambarita, dan anak mereka Sarah Nainggolan dan Arya Nainggolan.

Kabar Haris Simamora akan polisi datangkan untuk reka ulang pembunuhan satu  keluarga lekas menyebar di antara warga  dua hari sebelumnya.

Mereka kecele karena kabar Haris Simamora bersama polisi akan mendatangi tempat kejadian perkara pembunuhan pada Senin (19/11/2018) tidak benar.

Nyatanya, penyidik menggelar prarekonstrusi di Polda Metro Jaya, bukan di rumah Douglas Nainggolan yang didiami keempat korban.

"Saya sudah datang pukul tujuh tadi. Saya sengaja masak sama beres-beres rumah sebelum Subuh. Paginya, bisa nonton adegan pembunuhan ini," aku Yanti yang mengaku kesal terhadap pelaku.

Ia tak percaya Haris Simamora yang masih saudara dengan Maya Ambarita nekat membunuh satu keluarga itu.

”Haris itu gimana sih mukanya? Penasaran saya," emosi Yanti.

Siti malah datang lebih pagi. Ia sudah di lokasi sejak pukul 06.30 WIB, setelah beres mengantarkan anaknya bersekolah.

"Saya sudah dari pagi habis mengantar anak. Saya penasaran saja, kesal mau melihat aja. Tuh orang kejam," ujar Siti sambil menampakkan wajah tak senang.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: ade mayasanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved