Atap Stadion Mini Panongan Roboh Kena Angin Kencang

Atap stadion mini di Panongan, Kabupaten Tangerang ambruk diterjang angin kencang pada Rabu (21/11/2018).

Atap Stadion Mini Panongan Roboh Kena Angin Kencang
Istimewa/dokumentasi Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Panongan.
Stadion mini Panongan, Kabupaten Tangerang yang roboh diterjang angin kencang pada Rabu (21/11/2018) sekira pukul 13.00 WIB. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, PANONGAN - Atap stadion mini di Panongan, Kabupaten Tangerang ambruk diterjang angin kencang pada Rabu (21/11/2018).

Hal tersebut merupakan buntut dari hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Kabupaten Tangerang dan sekitarnya kemarin sore.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar membenarkan hal tersebut namun, hanya bagian atapnya saja yang ambruk karena angin kencang.

"Ya atapnya saja, itu pun karena sedang proses pemasangan, belum sempurna. Bukan bangunannya, hanya pelindung hujan dan mataharinya yang rusak," ujar Zaki melalui pesan singkat, Kamis (22/11/2018).

Stadion mini Panongan, Kabupaten Tangerang yang roboh diterjang angin kencang pada Rabu (21/11/2018) sekira pukul 13.00 WIB.
Stadion mini Panongan, Kabupaten Tangerang yang roboh diterjang angin kencang pada Rabu (21/11/2018) sekira pukul 13.00 WIB. (Istimewa/dokumentasi Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Panongan.)

Kejadian yang terjadi sekira pukul 13.00 WIB tersebut, menurut Zaki masih dalam pembangunan.

Besi-besi dan penyangga atap tersebut pun roboh setelah terhempas angin, beruntung saat kejadian tidak ada warga dekat kejadian. Sehingga tidak memakan korban luka dan jiwa.

"Masih tahap pembangunan, kena angin kencang," sambung Zaki.

Ia melanjutkan, untuk penanganan stadion mini tersebut masih dalam kontraktor hingga bulan Desember 2018.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved