Persija Jakarta

Persaingan Ketat di Klasemen Liga 1 2018, Ramdani Lestaluhu Tak Terbebani Target Juara 

Persija Jakarta akan ditantang tim kuat asal Sumatera Selatan, Sriwijaya FC di pertandingan lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-32.

Persaingan Ketat di Klasemen Liga 1 2018, Ramdani Lestaluhu Tak Terbebani Target Juara 
MEDIA PERSIJA
Pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Home United dalam leg pertama semifinal Piala AFC zona ASEAN, Selasa (8/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana.

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG - Persija Jakarta akan ditantang tim kuat asal Sumatera Selatan, Sriwijaya FC di pertandingan lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-32.

Skuat Macan Kemayoran akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (24/11/2018) pukul 15.30 WIB.

Penyerang sayap Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, berharap bisa menampilkan permainan terbaik guna bisa meraih hasil maksimal di laga tersebut.

Kemenangan sangat dibutuhkan skuat Macan Kemayoran untuk bisa  bersaing dan menjaga asa meraih gelar juara Liga 1 2018.

Pemain asal Tulehu itu mengakui tiga pertandingan yang akan dijalani Persija dan PSM sangat menentukan dalam perebutan gelar Juara Liga 1 2018.

Ambisi Besar Ramdani Lestaluhu Bawa Persija Jakarta Juara Liga 1 2018

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Sriwijaya FC Sore Ini di Stadion Wibawa Mukti

Hadapi Sriwijaya FC di Wibawa Mukti, Teco Heran Persija Jakarta Kembali Terusir dari Ibu Kota

"Seperti saya bilang tadi, tiga pertandingan sisa ini sangat menentukan. Kita (Persija) dan PSM hanya beda satu poin. Di tiga pertandingan sisa siapa yang melakukan kesalahan akan terhindar dari juara," kata Ramdani.

"Ini sebenarnya moment yang pas. Pastinya saya sangat termotivasi dengan teman-teman lainnya pastinya ingn memberikan yang terbaik untuk Persija," ucap Ramdani menambahkan.

Lebih lanjut, Ramdani memastikan jika rekan-rekannya di skuat Macan Kemayoran mempunyai motivasi lebih menampilkan permainan terbaik disetiap laganya.

"Mungkin tiga pertandingan ini menjadi moment untuk teman-teman termotivasi untuk bisa jadi juara," tutur pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved