Mobil Terbalik di Cipondoh

Kecelakaan Mobil Pick Up Santri: Serempet Pembatas Jalan dan Melayang, 3 Meninggal, 20 Luka-luka

Tiga santri dari Pesantren Miftahul Huda meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal mobil pick up yang mereka tumpangi di dekat Flyover Green Lake City

Kecelakaan Mobil Pick Up Santri: Serempet Pembatas Jalan dan Melayang, 3 Meninggal, 20 Luka-luka
TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Lokasi kejadian 20 santri terlibat kecelakaan usai mobil pick up yang ditumpanginya terbalik di dekat Flyover Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Minggu (25/11/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG- Tiga santri dari Pesantren Miftahul Huda meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal mobil pick up yang mereka tumpangi di dekat Flyover Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Minggu (25/11/2018).

Selain korban meninggal dunia, 20 santri lainnya menderita luka berat. Mereka terpental dari mobil pick up tersebut. Berikut adalah rangkuman TribunJakarta:

1. Angkut 23 penumpang

Mobil pick up yang mengangkut 23 santri Pesantren Miftahul Huda tersebut, hilang kendali hingga terbalik karena oleng dan menabrak dinding pembatas jalan.

"Tiga santri meninggal dunia. Ada yang meninggal di lokasi kejadian ada juga yang meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit," kata Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Ojo Ruslan di RSUD Kabupaten Tangerang, Minggu (25/11/2018).

Ojo Ruslan menuturkan, 20 santri yang lainnya menderita luka di sekujur tubuh dan harus mendapatkan perawatan insentif di sejumlah rumah sakit.

Saat ini, ketiga korban meninggal dunia berinisial AM (14), MH (16), dan S (15) telah dibawa oleh keluarganya masing-masing.

2. Sopirnya masih belasan tahun

Menurut Ojo Ruslan, sopir (RFA) yang mengendari mobil pick up tersebut masih berumur 18 tahun

RFA kini masih menjalani perawatan dan belum bisa dimintai keterangannya oleh polisi.

Halaman
123
Penulis: erik sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved