Mobil Terbalik di Cipondoh

Saksi Mobil Pick Up Berisi Puluhan Santri yang Terbalik di Cipondoh: Mobilnya Sampai Melayang

Lebih kurang 20 santri diperkirakan menjadi korban kecelakaan tunggal akibat mobil pick up yang ditumpanginya terbalik di dekat Flyover Green Lake

Saksi Mobil Pick Up Berisi Puluhan Santri yang Terbalik di Cipondoh: Mobilnya Sampai Melayang
TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Lokasi kejadian 20 santri terlibat kecelakaan usai mobil pick up yang ditumpanginya terbalik di dekat Flyover Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Minggu (25/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPONDOH - Lebih kurang 20 santri diperkirakan menjadi korban kecelakaan tunggal akibat mobil pick up yang ditumpanginya terbalik di dekat Flyover Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Minggu (25/11/2018).

Amarudin, petugas keamanan disekitar lokasi yang menjadi saksi kecelakaan, melihat mobil pick up tersebut terbalik akibat melintas dengan kecepatan tinggi.

"Itu tadi ngebut, sampe kebalik terus santri yang ada di mobil pick up-nya pada terpental," papar Amarudin di lokasi.

Ia juga menuturkan, dirinya menyaksikan sendiri mobik pick up tersebut seperti melayang dan terbalik.

"Saya liat sendiri itu mobil melayang kemudian terbalik, sampai kaya mainan itu," ucap Amarudin sembari mengucap istighfar.

Pengendara mobil bak terbuka yang mengangkut belasan santri diduga dari Pondok Pesantren Miftahul Huda, Semanan, Jakarta Barat, terguling di bilangan Green Lake, Cipondoh, Tangerang, Minggu (25/11/2018).
Pengendara mobil bak terbuka yang mengangkut belasan santri diduga dari Pondok Pesantren Miftahul Huda, Semanan, Jakarta Barat, terguling di bilangan Green Lake, Cipondoh, Tangerang, Minggu (25/11/2018). (TribunJakarta/Jaisy Rahman Tohir)

Amarudin mengatakan, seluruh santri tersebut mengalami luka berat disekujur tubuhnya, dan ada satu santri yang meninggal di lokasi kejadian.

Mobil Pick Up Angkut 20Santri Melaju Dalam Kecepatan Tinggi di Cipondoh: Penumpang Terlempar

Mobil Bak Angkut Belasan Santri Terguling di Cipondoh, Luka Parah Hingga Darah Berceceran di Jalan

"Luka semua pada berdarah, satu langsung meninggal di lokasi kejadian, kemudian ada satu lagi yang kritis infonya meninggal juga ketika dibawa ke rumah sakit," tutur Amarudin.

Hingga saat ini, TribunJakarta masih terus menghimpun informasi terbaru dan terinci mengenai peristiwa nahas tersebut dari sumber yang berwenang.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved