Sven Goran Eriksson Waspadai Empat Pemain Timnas Indonesia

Pelatih berusia 70 tahun itu menyebut empat nomor punggung pemain timnas Indonesia yang dinilainya patut mendapat perhatian ekstra

Sven Goran Eriksson Waspadai Empat Pemain Timnas Indonesia
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Timnas Indonesia menghampiri penonton usai mengalahkan Timnas Timor Leste pada pertandingan penyisihan grup Piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (13/11/2018). Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1 berkat gol dari Alfath Faathier, Stefano Janjte Lilipaly, dan Alberto Goncalves Da Costa. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih timnas Filipina, Sven Goran Eriksson sudah mengantungi empat nama pemain timnas Indonesia yang akan diwaspadainya.

Timnas Filipina akan dijamu timnas Indonesia pada laga terakhir fase Grup B Piala AFF, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11/2018), pukul 19.00 WIB.

Pelatih berusia 70 tahun itu menyebut empat nomor punggung pemain timnas Indonesia yang dinilainya patut mendapat perhatian ekstra.

Mereka adalah duo gelandang timnas Indonesia yakni Zulfiandi, dan Evan Dimas.

"Baru-baru ini kami melihat permainan timnas Indonesia, khususnya saat melawan timnas Thailand," kata Sven Goran Eriksson, dalam jumpa pers di ruang media SUGBK, Sabtu (24/11/2018).

"Kami bisa lihat Indonesia dihuni banyak pemain muda. Dan juga selain pemain muda, ada pemain cepat."

"Mereka adalah pemain nomor 4 dan 6, luar biasa. Posturnya bagus, posisinya selalu bagus di lapangan,' ujarnya menjelaskan.

Mantan pelatih Lazio itu juga memuji kualitas dua pemain timnas Indonesia yakni Alberto Goncalves, dan Stefano Lilipaly.

TERPOPULER - Persija Geser PSM di Puncak, Peluang Macan Kemayoran Jadi Juara Kian Terbuka

TERPOPULER - Pelatih Persija Bisa Tidur Nyenyak Usai Timnya Gusur PSM di Puncak Klasemen Liga 1

TERPOPULER - Pelatih Persija Beberkan Strategi Timnya Mampu Kalahkan Sriwijaya FC

"Lalu nomor 9 dan 10 striker bagus, keduanya bagus. Saya rasa besok, kalau ingin memenangi pertandingan, kami harus bertahan dengan baik, baru nanti kami menyerang," tuturnya.

Tim berjulukan Azkals itu sudah mengoleksi 7 poin atas dua kali kemenangan dan sekali hasil imbang pada dua pertandingan sebelumnya.

Filipina bisa lolos dengan catatan, timnas Singapura bermain imbang atau kalah dari tuan rumah timnas Thailand pada laga terakhir fase Grup B lainnya.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved