Kabar Artis

Ahmad Dhani: Pose 2 Jari, Nyanyi di Ruang Sidang, Pleidoi Dituntut 2 Tahun dan Medsos Dibekukan

Terdakwa ujaran kebencian Ahmad Dhani dituntut 2 tahun penjara oleh jaksa penuntut umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, akun medsosnya juga kena

Ahmad Dhani: Pose 2 Jari, Nyanyi di Ruang Sidang, Pleidoi Dituntut 2 Tahun dan Medsos Dibekukan
TribunJakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas
Musisi tanah air, Ahmad Dhani bernyanyi lagu Queen berjudul Bohemian Rhapsody di Ruang Sidang PN Jaksel pada Senin (26/11/1018). 

TRIBUNJAKARTA.COM- Terdakwa ujaran kebencian Ahmad Dhani dituntut dua tahun penjara oleh jaksa penuntut umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Kuasa hukum Ahmad Dhani tidak senang terhadap tuntutan tersebut karena merasa lebih berat dari perkara Ahok. Selain soal materi persidangan, sikap Ahmad Dhani juga menarik jelang persidangan.

Berikut adalah rangkuman TribunJakarta terkati persidangan Ahmad Dhani:

1. Ahmad Dhani pose 2 jari

Terdakwa ujaran kebencian Ahmad Dhani menyempatkan berpose ke arah awak media saat memasuki Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Mengenakan blangkon hitam, ia beserta dua penasihat hukumnya, Hendarsam Marantoko dan Ali Lubis berpose dengan menunjukkan dua jari sambil tersenyum.

Sebelum memasuki ruang sidang utama tempat pembacaan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Ahmad Dhani menyempatkan menjawab beberapa pertanyaan awak media.

"Wawancara dulu?" tanya Ahmad Dhani kepada para wartawan di lokasi pada Senin (26/11/2018).

Terdakwa ujaran kebencian, Ahmad Dhani (tengah) berpose menunjukkan dua jarinya ke awak media pada Senin (26/11/2018) di PN Jaksel, Pasar Minggu
Terdakwa ujaran kebencian, Ahmad Dhani (tengah) berpose menunjukkan dua jarinya ke awak media pada Senin (26/11/2018) di PN Jaksel, Pasar Minggu (TribunJakarta/Satrio Sarwo Trengginas)

Ahmad Dhani sempat memperingatkan kepada awak media agar jangan mengulang pertanyaan yang sebelumnya pernah diajukan kepadanya.

"Pertanyaannya enggak boleh sama seperti yang kemaren, ya," ujar Ahmad Dhani.

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved