Berkonsep Lesehan, Tangcity Mall Hadirkan Beragam Kuliner Jawa

Tangcity Mall yang berlokasi di Tangerang menghadirkan event kuliner yang berada di area foodcourt lantai 2 bertajuk "Pojok Lesehan".

Berkonsep Lesehan, Tangcity Mall Hadirkan Beragam Kuliner Jawa
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Event kuliner bertajuk Pojok Lesehan di Tangcity Mall Tangerang, berlangsung 23 November -16 Desember 2018. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Tangcity Mall yang berlokasi di Tangerang menghadirkan event kuliner yang berada di area foodcourt lantai 2 bertajuk "Pojok Lesehan".

Dalam event tersebut dihadirkan 14 tenant yang menawarkan beragam kuliner khas Jawa diantaranya tengkleng mbak Diah Solo, sate buntel khas Solo, nasi liwet, gudeg Jogja, soto pesek Lamongan, kupat tahu H.Odang, rujak cingur, lalapan burung dara, pecel pincuk, angkringan Jogja, dawet ireng, mie jowo semar, serabi ujung Notosuman, nasi bebek 77, es podeng & es puter.

Seperti tema yang diusung, pada event kuliner yang berlangsung sejak 23 November hingga 16 Desember 2018 ini memang menawarkan konsep lesehan.

Tersedia kurang lebih 23 meja yang disediakan untuk pengunjung bersantap makanan yang dipesan di area Fatahillah.

Iwan Nursandi selaku chief foodcourt Tangcity Mal mengatakan bahwa Pojok Lesehan merupakan konsep yang diusung pertama kalinya selama adanya agenda kuliner di mal tersebut.

Suka Nongkrong Bareng Teman? Yuk Ikuti Tips Cari Tempat Jajan Ala Food Writer Ini!

Mumpung Gratis, Trans Patriot Dimanfaatkan Warga Sekadar Jalan-jalan

"konsep lesehan baru kali ini kami hadirkan karena ingin memberikan nuansa yang berbeda bagi pengunjung mal saat menyantap pilihan makanan Jawa yang kami hadirkan," ujar Iwan Nursandi di Tangcity Mall, Senin (26/11/2018).

Alasan pemilihan makanan Jawa sendiri menrutu Iwan karena melihat banyaknya ragam pilihan,kemudian harganya pun merakyat serta untuk mengobati rasa rindu mereka yang ingin menyantap hidangan Jawa.

Dari 14 tenant yang ad, Iwan pun mengatakan bahwa ada tiga tenant yang langsung didatangkan dari daerahnya yaitu dari Solo, Jogja dan juga Surabaya.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved