Bikin Gerakan Positif di Banten, Pendukung Milenial Jokowi Gelar Kompetisi Mobile Legends

Pendukung yang menamakan diri KITA Jokowi, menggelar kompetisi Mobile Legends se-Provinsi Banten.

Bikin Gerakan Positif di Banten, Pendukung Milenial Jokowi Gelar Kompetisi Mobile Legends
Istimewa/Dok KITA Jokowi
KITA Jokowi menggelar kompetisi Mobile Legends se-Provinsi Banten. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pergerakan generasi milenial pendukung Calon Presiden Joko Widodo semakin masif dan berbeda.

Setelah melakukan sosialisasi ke seluruh Kabupaten-Kota di Provinsi Jawa Barat, sekarang giliran Provinsi Banten disambangi oleh Komunitas Indonesia Cinta Jokowi (KITA Jokowi).

Hari minggu tanggal 25 November 2019, bertempat di Kafe Gas 15 Tangerang Selatan, sejumlah anak muda dari berbagai kota di Banten seperti Serang, Cilegon, Tigaraksa dan lainnya berkumpul.

Mereka hadir dari beragam kalangan, baik mahasiswa, pelajar dan pemuda.

Pendukung yang menamakan diri KITA Jokowi ini, menggelar kompetisi Mobile Legends se-Provinsi Banten.

Peserta yang hadir sekitar 700 orang ini, berlomba-lomba untuk memenangkan kompetisi mobile legend ini, dengan total hadiah puluhan juta Rupiah.

Dalam pembukaan Koordinator Nasional KITA Jokowi Ichya Halimudin mengatakan, kegiatan ini terselenggara bertujuan untuk mempererat komunitas mobile legends di Banten dan khususnya meraup elektoral generasi milenial.

Ichya mengatakan bahwa ini merupakan kampanye kekinian, yang zaman now tidak seperti dulu kaku dan formal.

"Dengan kompetisi ini, kita dapat kompak sebagai tim anak muda dengan hal positif, menyampaikan visi dan misi dari capres Jokowi dengan santai dan hangat, tidak ada perdebatan kusir, tidak ada caci maki, sehingga anak muda enjoy semua disini dan memilih Pak Jokowi, juga menjaga demokrasi yang gembira" ujar Ichya dalam keterangan tertulis, Senin (26/11/2018).

Sementara ketua pelaksana Andika Sahril, semua peserta sangat antusias dan tidak alergi dengan politik.

"Kampanye kami kan gaya milenial, kekinian, bukan kaya zaman dulu yang selalu orasi tanpa substansi, jadi peserta juga enjoy, dan yang penting mereka tambah respect dengan Jokowi, kalau takut ke genderuwo tuh," kata Andika.

Cerita Presiden Jokowi Minta Kaesang Mengajrinya Mobile Legend dan e-Sport

Kaesang Pangarep Sempat Diminta Jokowi Untuk Mengajarinya Main Mobile Legends

Dalam strategi kedepan KITA Jokowi juga akan terus melibatkan seluruh kaum milenial se Indonesia yang tergabung di KITA Jokowi untuk melakukan gerakan-gerakan positif seperti Kompetisi mobile legends ini untuk meraup suara kaum milenial di Banten dan terus memperluas jaringan.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved