Mobil Terbalik di Cipondoh

Tangan Retak dan Tulang Pipi Hancur, Kondisi Santri Korban Kecelakaan Kini Membaik

Raka Alharist (14) satu dari 23 korban santri yang kecelakaan di kawasan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, kondisinya mulai membaik

Tangan Retak dan Tulang Pipi Hancur, Kondisi Santri Korban Kecelakaan Kini Membaik
TribunJakarta/Ega Alfreda
Arief ramdhani (37) orang tua dari Raka Al Harist (14) korban dari kecelakaan tunggal di kawasan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (26/11/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPONDOH - Raka Alharist (14) satu dari 23 korban santri yang kecelakaan di kawasan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu (25/11/2018) kini sudah membaik. Dia kini dirawat di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug.

Menurut orang tua korban, Arief Ramdhani (37), anak sulungnya yang mengalami retak tulang, kondisinya mulai membaik mulai pagi ini.

"Pasien tampak sehat salah satunya anak saya. Kondisi anak saya sendiri sekarang sudah rontgen lagi dan kondisi korban lain alhamdulillah semua sudah membaik. Ada eberapa yang masih penanganan khusus," ujar Arief saat ditemui di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Kota Tangerang, Senin (26/11/2018).

Arief mengatakan, anaknya kini sudah sadarkan diri dari sebelumnya tidak sadarkan diri begitu dimasukan ke Rumah Sakit Sari Asih Ciledug.

Menurut dia, putranya menderita sejumlah luka retak di bagian lengan kanan dan kiri, sobek di bagian pipi dan bagian kecil lainnya.

"Kondisi anak saya tangannya dua-duanya retak dan untungnya tidak ada pendarahan di otak, tapi tulang pipi muka hancur dan dioperasi," jelas Arief.

Pikap Pengangkut Santri Terbalik: Sopir Terancam Pasal Berlapis dan Kesedihan Ustaz Yusuf Mansyur

Kecelakaan Mobil Pick Up Angkut Santri, Ustaz Yusuf Mansur: Copot Jantung Saya Dengarnya

Kecelakaan Mobil Pick Up Santri: Serempet Pembatas Jalan dan Melayang, 3 Meninggal, 20 Luka-luka

Menurutnya, hingga saat ini keluarganya sedang menunggu keputusan dari pihak rumah sakit untuk melanjutkan perawatan putranya atau dirujuk ke rumah sakit lain.

Sebelumnya, terjadi kecelakaan tunggal mobil pikap yang ditunggangi 23 santri dari Miftahul Huda menabrak pembatas jalan dan terguling di kawasan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang.

Kecelakaan yang terjadi pada Minggu (25/11/2018) tersebut menelan nyawa tiga korban santri dari Pondok Pesantren Miftahul Huda.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved