Mayat Dalam Drum

UPDATE Pembunuhan Dufi: Curhat Nurhadi ke Pemilik Kontrakan dan Bercak Darah di Bagasi Mobil Korban

Kasus pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi yang jenazahnya ditemukan di dalam drum plastik menunjukkan perkembangan terbaru.

UPDATE Pembunuhan Dufi: Curhat Nurhadi ke Pemilik Kontrakan dan Bercak Darah di Bagasi Mobil Korban
TribunnewsBogor.com/Afdhalul Ikhsan
Kontrakan pelaku pembunuhan Dufi, M Nurhadi di Jalan Swadaya, RT03/04, Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kasus pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi yang jenazahnya ditemukan di dalam drum plastik menunjukkan perkembangan terbaru.

Polisi menemukan mobil Toyota Innova milik Dufi di Lampung.

Mobil tersebut digunakan tersangka MN dan S untuk membawa dan membuang jenazah Dufi.

"Kemarin sore sudah diketemukan mobil Innova berwarna putih yang digunakan oleh saudara MN dan S melakukan pembuangan untuk mengangkat dan membuang jenazah saudara Dufi, diketemukan di Lampung Utara," ujar Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo Dedi, di Rupatama Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil itu ditemukan sedang terparkir di sebuah gudang Manisan milik saudara Eko, di Desa Candi Mas, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara.

Jenderal bintang satu tersebut mengatakan pihaknya tengah memeriksa kendaraan roda empat itu lantaran adanya beberapa bercak darah di bagasi belakang.

"Dalam kondisi kosong diparkir di sebuah gudang, kemudian oleh aparat kepolisian setempat dicek mobil tersebut di bagasi belakang diketemukan beberapa bercak darah," kata dia.

"Hari ini sedang dilakukan uji di Lab (laboratorium, - red). Apakah bercak darah tersebut memiliki kesesuaian atau identik dengan bercarak darah yang dimiliki saudara Dufi," tukasnya.

Polisi Uji Lab Mobil Dufi

Mobil Dufi
Mobil Dufi (TribunnewsBogor.com/istimewa)

Mabes Polri tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap mobil Innova yang diduga milik almarhum Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi.

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved