Breaking News:

Kuasa Hukum Kirim Surat Permohonan ke KPK Agar Zumi Zola Dapat Hadiri Pemakaman Ayahnya

Kabar duka datang dari keluarga Gubernur non aktif Jambi Zumi Zola, malam ini ayahandanya Zulkfili Nurfin meninggal dunia diusia ke-70 tahun.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Rumah Sakit Pondok Indah tempat Zulkifli Nurdin ayahanda Gubernur Non Aktif Jambi Zumi Zola menghembuskan nafas terakhirnya, Rabu (28/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Kabar duka datang dari keluarga Gubernur non aktif Jambi Zumi Zola. Ayah Zumi Zola, Zulkifli Nurfin meninggal dunia diusia ke-70 tahun.

Hal tersebut dibenarkan oleh Handika Honggowongso Kuasa Hukum Zumi Zola, melalui sambungan telepon pada TribunJakarta.com.

"Betul, almarhum meninggal dunia pukul 20.05 WIB malam ini," papar Handika pada TribunJakarta.com, Rabu (28/11/2018).

Handika juga menuturkan, pihaknya telah mengirimkan surat permohonan pada pihak Pengadilan dan juga KPK agar Zumi Zola dapat mendampingi almarhum ayahnya hingga prosesi pemakaman.

"Setelah kami kirim surat, alhamdulillah responnya baik dan Pak Zumi Zola bisa mendampingi ayahnya disaat-saat terakhir," papar Handika.

Berita Duka, Ayah Zumi Zola Meninggal Dunia

PKS Imbau Masyarakat DKI Ikut Menyambut Reuni 212 di Monas

Ia juga menuturkan, pihaknya baru mengetahui kabar kritis ayahanda kliennya pada sore tadi.

Oleh sebab itu, pihaknya langsung mengirimkan surat pada pihak Pengadilan dan KPK agar Zumi Zola dapat mendampingi ayahnya disaat kritis hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

Handika menuturkan, saat ini dirinya sedang dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, untuk mendampingi keluarga almarhum.

"Ini saya sedang dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Pondok Indah, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah," kata Handi.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved