Sandiaga Uno Sebut Jokowi dan Prabowo akan Hadir di Reuni 212

Jika nantinya momen berpelukan antara Prabowo dan Jokowi bisa terulang di reuni 212, kata Sandi, bisa memberikan dampak positif buat masyarakat

Sandiaga Uno Sebut Jokowi dan Prabowo akan Hadir di Reuni 212
TribunJakarta.com/Novian Ardiansyah
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno saat berpose dua jari usai melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh di Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Novian Ardiansyah

TRIBUNJAKARTA.COM, CENGKARENG - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mendambakan kembali momen kerukunan yang pernah dipertunjukan oleh Capres nomor urut 01 dan 02, Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Momen kerukunan yang dimaksud oleh Sandi itu ialah ketika Prabowo dan Jokowi berpelukan ketika menyaksikan final pencak silat Asian Games 2018.

Sandi pun berharap, jika keduanya bisa sama-sama hadir dalam reuni 212 pada Minggu (2/12/2018).

"Ya kita harapkan tentunya ini jadi ajang silaturahmi, zikir, saling mendoakan dan saya dengar Pak Presiden juga akan hadir dan Pak Prabowo juga akan hadir," kata Sandi di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018).

Kamarudin Tipu Istri Setya Novanto Sebesar Rp 45 Juta Buat Pengobatan Benjolan Sang Suami

"Tentunya ini juga alangkah baiknya mereka juga berpelukan di atas panggung dalam balutan zikir dan berdoa untuk negeri kita, seperti saat pencak silat kemarin," harap Sandi.

Jika nantinya momen berpelukan antara Prabowo dan Jokowi bisa terulang di reuni 212, kata Sandi, bisa memberikan dampak positif buat masyarakat.

"Saya mendoakan kalau bisa seperti itu luar biasa dampaknya buat kita. Ini benar-benar bukan event politik, bukan acara politik tapi acara yang mengangkat ukhuwah Islamiyah kita dan ukhuwah wathaniyah kita ini kita bangkit. Dan 212 ini sangat damai saya lihat," tutur Sandi.

Penulis: Novian Ardiansyah
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved