Liga 1 2018

Antusias Tak Terbendung, Ketum The Jakmania Minta Tambahan Tiket Pertandingan ke Panpel Bali United

Bung Ferry berharap Panitia Penyelenggara (panpel) Bali United bisa memberikan tiket tambahan kepada The Jakmania.

Antusias Tak Terbendung, Ketum The Jakmania Minta Tambahan Tiket Pertandingan ke Panpel Bali United
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Ferry, Ketua Umum The Jakmania 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Laga Bali United menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Minggu (2/12/2018) akan menarik animo besar dari para pendukung kedua kesebelasan.

Terlebih dari suporter tim tamu, The Jakmania yang ingin mendukung langsung perjuangan tim kebanggannya dalam perebutan gelar juara Liga 1 2018.

Antusias besar yang ditunjukan The Jakmania membuat tiket pertandingan sulit untuk didapatkan.

Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief alias Bung Ferry berharap Panitia Penyelenggara (panpel) Bali United bisa memberikan tiket tambahan kepada The Jakmania yang menyaksikan langsung ke Pulau Dewata.

"Berharap bangat ada dispensasi dari pihak panpel agar kita bisa diterima lebih banyak lagi. Kita sebenarnya cuma dikasih 2.500 tiket, tapi yang mendaftar ke kita lebih dari itu," kata Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief, Minggu (2/12/2018).

Hingga saat ini, sudah sekitar 6.000 The Jakmania diperkirakan akan mendukung langsung perjuangan skuat Macan Kemayoran di Pulau Dewata.

"Sejauh ini sudah 6.000 The Jak Mania yang datang ke Bali dengan menggunakan berbagai macam kendaraan seperti pesawat, bus, dan kereta lalu menyambung kapal laut," kata Bung Ferry.

Lebih lanjut, Bung Ferry telah mendapatkan informasi dari bidang acara akan menampilkan dukungan spesial di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Lawan Bali United, Pelatih Persija Jakarta Apresiasi Dukungan Luar Biasa The Jakmania

Imbauan Khusus Ketua Umum kepada The Jakmania yang Dukung Langsung Persija Jakarta ke Bali

"Sepertinya di bali akan ada kejutan dari bidang acara persija. Biarkan mereka berkreasi dan mempunyai ide-ide bagus untuk disalurkan," ucap Bung Ferry menambahkan.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved