Breaking News:

Persija Jakarta

Bali United vs Persija Jakarta, Orangtua Haringga Sirla: Semoga Ari Tenang di Sana

Mirah dan Siloam, orang tua anggota suporter The Jakmania, Haringga Sirla mendapatkan kesempatan menyaksikan langsung pertandingan persija jakarta

TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Mirah dan Siloam, orang tua almarhum Haringga Sirla, ditemui di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (2/12/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Mirah dan Siloam, orang tua anggota suporter The Jakmania, Haringga Sirla mendapatkan kesempatan menyaksikan langsung pertandingan tandang Persija Jakarta di Pulau Dewata.

Mirah dan Siloam mendapatkan undangan khusus dari manajemen Persija Jakarta untuk bisa hadir menyaksikan langsung laga Bali United menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Minggu (2/12/2018).

Kedua orang tua almarhum Haringga itu pun tak bisa menyembunyikan rasa senang lantaran bisa mewujudkan impian sang anak menyaksikan pertandingan Persija di Bali.

"Ya senang bangat sih bisa sampai ke Bali. Tapi sekarang kepikiran lagi sama Ari (Haringga)," ucap Mirah kepada TribunJakarta di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (2/12/2018).

"Biar Ari (Haringga) tenang disana dan impiannya bisa terwujud. Kan belum kesampaian nonton bola di Bali. Saya disini datang ke Bali juga ngewakilin dia. Saya juga diundang sama Persija suruh ikut datang langsung menyaksikan pertandingan ngewakilin Ari," ucap Mirah menambahkan.

Mirah mengakui merasa tersanjung bisa mendapatkan undangan khusus dari manajemen Persija untuk menyaksikan langsung pertandingan di Pulau Dewata.

Dalam kesempatan kali ini, kedua orang tua Haringga Sirla mengenakan pakaian khusus untuk bisa mengenang sosok almarhum.

"Ya baju ini dari anak The Jak Cengkareng yang sengaja dibuat untuk mengenang Haringga. Sengaja dibuatin baju untuk mengenang dan selalu inget sama Haringga," kata Siloam, ayahanda Haringga Sirla.

Lebih lanjut, Mirah mengaku senang bisa mendapatkan pengalaman untuk pertama kali terbang di udara.

"Iya senang sekali rasanya. Tapi naik kapal rasanya deg-degan, karena saya baru pertana kali dan enggak biasa (naik pesawat) saya sampai merasakan mual," papar Mirah.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved