Dukung Langsung ke Pulau Dewata, Keluarga Haringga Sirla Doakan Persija Jakarta Kalahkan Bali United

Orangtua Haringga Sirla berharap Persija Jakarta bisa mendapatkan hasil maksimal di kandang Bali United.

TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Orangtua Haringga Sirla ditemui di rumahnya di Bangun Nusa RT 13/03, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (16/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, DENPASAR - Orang tua almarhum Haringga Sirla, Mirah dan Siloam, mendapat kesempatan menyaksikan langsung pertandingan tandang terakhir Persija Jakarta di Liga 1 2018 musim ini.

Skuat Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Minggu (2/12/2018) pukul 18.30 WIB.

Mirah dan Siloam berharap tim kebanggaan anaknya tersebut bisa mendapatkan hasil maksimal di kandang skuat Serdadu Tridatu.

Orangtua Haringga Sirla Merasa Terhormat Bisa Saksikan Persija Jakarta di Bali

Ladeni Bali United, Terungkap Nazar Rahasia Ismed Sofyan dan Optimisme Bek Persija Jakarta

"Harapannya pasti semoga Persija bisa memenangkan pertandingan. Semoga aja dengan kemenangan ini bisa memudahkan langkah meraih gelar juara," ucap Siloam, ayah Haringga Sirla kepada TribunJakarta, Minggu (2/12/2018).

Lebih lanjut, Siloam berharap kemenangan bisa diraih Persija untuk bisa memuluskan langkah meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

"Kalau bisa sampai juara pastinya Almarhum bisa senang kalau pun dia tidak melihat langsung dan bisa merasakan atmosfernya," ucap Siloam menambahkan.

Diketahui, salah satu mimpi almarhum Haringga Sirla yang belum tercapai adalah menyaksikan langsung skuat Macan Kemayoran berlaga di Bali.

Untuk itu, Manajemen Persija memberikan undangan khusus kepada orang tua Haringga untuk bisa mewakilkan impiannya tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved