Kabar Artis

Paman Gading Marten Jadi Kuasa Hukum Gisella Anastasia di Kasus Perceraian, Ini Alasannya

Gisella Anastasia dan Gading Marten ingin mengakhiri hubungan mereka secara baik-baik tanpa perlu mengumbar ke publik. Begini triknya.

Paman Gading Marten Jadi Kuasa Hukum Gisella Anastasia di Kasus Perceraian, Ini Alasannya
Grid.ID/Lalu Hendri Bagus
Gading Marten dan Gisella Anastasia buka suara terkait perceraiannya di Hotel Veranda, Pakubuwono, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Gugatan cerai Gisella Anastasia terhadap Gading Marten menjadi pembicaraan hangat dalam beberapa waktu terakhir.

Sejak 1,5 tahun belakangan ini, Gisella Anastasia mengakui rumah tangganya bersama Gading Marten sedang bermasalah.

Di acara Rumpi TransTV pada Senin (26/11/2018) yang dipandu oleh Feni Rose, kuasa hukum Gisella Anastasia, Andreas Sapta Finady, mengungkapkan beberapa fakta terkait gugatan cerai yang dilayangkan kliennya.

Menurut dia permasalahan Gisella Anastasia dan Gading Marten sudah kelewat berat hingga harus berujung pada gugatan cerai.

Segala cara telah ditempuh termasuk melibatkan pihak orangtua masing-masing sebagai mediator.

Feni Rose lantas menanyakan Gisella Anastasia memilih Chirs Salam selaku kuasa hukum, selain Andreas.

Chris Salam tidak lain adik ayah mertuanya, Roy Marten, atau paman Gading Marten.

Bukan tanpa alasan Chris Salam dipilih sebagai kuasa hukum dalam kasus gugatan cerai ini.

Menurut Andreas, keputusan tersebut diyakini karena Chris Salam masih memiliki hubungan kerabat dengan Gisella Anastasia sehingga dapat lebih menjaga privasi keluarga.

Terpilihnya Chris Salam sebagai kuasa hukum juga berkaitan dengan keputusan Gisella Anastasia untuk berpisah yang ternyata memang sudah disepakati kedua belah pihak keluarga.

Andreas mengungkapkan bukti kesepakatan tersebut adalah dengan dipilihnya Chris Salam sebagai kuasa hukum Gisella Anastasia.

"Dua-duanya kebetulan memang sepakat, buktinya apa, buktinya adalah Gisel, dikuasakan oleh om-nya Gading, yaitu Mas Chris," ungkap Andreas.

 Andreas bersama Chris Salam juga sudah mengadakan konferensi pers yang menyatakan jika Gisel dan Gading berpisah secara baik-baik.  

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved