Persija Jakarta

Ajak Keluarga Haringga ke Bali, Gede Widiade Senang Bisa Bantu Wujudkan Mimpi yang Belum Tercapai

, Gede Widiade menuruti janjinya mengajak langsung kedua orang tua almarhum Haringga Sirla menyaksikan pertandingan di Bali.

TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Orang tua Haringga Sirla berfoto bersama Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade dan jajarannya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Minggu (2/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana.

TRIBUNJAKARTA.COM, GIANYAR - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menunaikan janjinya mengajak langsung kedua orang tua almarhum Haringga Sirla menyaksikan pertandingan di Bali.

Mirah dan Siloam, orang tua Haringga, mendapat undangan khusus dari manajemen Persija untuk mendukung perjuangan skuat Macan Kemayoran berlaga di Pulau Dewata.

Pengusaha asal Surabaya itu sengaja mengajak langsung ayah dan ibu Haringga untuk bisa mewujudkan cita-cita sang anak yang belum terwujud hingga saat ini.

"Ini kan sesuai dengan janji kita pada saat ada kejadian itu (kasus kematian Haringga). Almarhum Haringga kan ingin sekali nonton langsung di Bali," kata Gede Widiade kepada awak media di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12/2018).

Gede menilai ini merupakan moment yang tepat untuk bisa mengajak langsung keluarga Haringga menyaksikan langsung pertandingan Persija di Bali. 

"Laga ini menjadi momentum yang bagus, selain untuk memenuhi keinginan Haringga, momennya bagus juga untuk Persija," ucap Gede menambahkan.

6.000 The Jakmania Awayday ke Pulau Dewata, Dirut Persija Jakarta Salut

Laga Bali United Vs Persija Jakarta Diwarnai Flare, Coach Teco Beri Respons

 Lebih lanjut, Mirah mengaku senang dan tersanjung atas undangan khusus yang diberikan kepada dirinya beserta keluarganya.

"Ya senang bangat sih bisa sampai ke Bali. Tapi sekarang kepikiran lagi sama Ari (Haringga). Biar Ari tenang disana dan impiannya bisa terwujud. Kan belum kesampaian nonton bola di Bali. Saya disini datang ke Bali juga ngewakilin dia. Saya juga diundang sama Persija suruh ikut datang langsung menyaksikan pertandingan ngewakilin Ari," ucap Mirah.

Sebelumnya, Haringga Sirla mengalami nasib tragis tewas dikeroyok oknum suporter Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, (23/9/2018) lalu.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved