Kabar Artis

Pamer Kebersamaan Bareng Gading Marten dan Gempita, Gisella Anastasia: Komitmen dan Canggung

Gisella Anastasia mebeberkan perasaannya seusai mengunggah kebersamaan bareng Gading Marten dan Gempita Noura Marten

Penulis: Ilusi | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Instagram/@gadiiing
Pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia 

TRIBUNJAKARTA.COM - Setelah pamer kebersamaan dengan Gading Marten dan putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten, Gisella Anastasia mengungkapkan perasaan dan alasannya.

Gisella Anastasia juga terlihat meninggalkan kritik pada unggahan video Gading Marten soal pentas balet Gempita Noura Marten.

Gisella Anastasia diketahui mengunggah kebersamaan bareng Gading Marten dan Gempita Noura Marten pada Instagram Story miliknya Minggu (2/12/2018) malam.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Gading Marten yang menggunakan pakaian berwarna hitam tengah menggendong Gempita Noura Marten.

Gading Marten juga terlihat memegang buket bunga.

Gading Marten - Gisella Anastasia - Gempita Noura Marten
Gading Marten - Gisella Anastasia - Gempita Noura Marten (Instagram Gisella Anastasia)

Senyum semringah pun dipancarkan Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Noura Marten.

Gisella Anastasia dan Gading Marten pun tampak kompak memberikan ciuman untuk putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten secara bersamaan.

Malansir dari Grid.Id, Gisella Anastasia dan Gading Marten memang sudah mengosongkan jadwal dari jauh-jauh hari demi putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten.

"Iya jadi emang udah di save di kalender kita kalau tanggal 2 kemarin untuk Gempi balet. Perform di tempat lesnya," kata Gisella Anastasia.

Menurut Gisella Anastasia, kehadirannya dan Gading Marten saat itu membuat Gempita Noura Marten merasakan dukungan yang besar dari kedua orang tuanya.

Hal tersebut juga dilakukan Gisella Anastasia dan Gading Martin lantaran komitmen yang sudah mereka berdua buat.

"Sebagai komitmen kita berdua untuk bisa tetap menjadi ayah di ibunya harus mensupport. Jadi kita dateng, dan juga kebetulan bisa dari jauh-jauh hari gitu, kalau kata orang Jawa udah di cop gitu tanggalnya," papar istri Gading Marten itu.

FOLLOW:

Diketahui, Gisella Anastasia dan Gading Marten memamng sudah bersepakat untuk memberikan dukungan dan membersarkan Gempita Noura Marten secara bersama-sama.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved