Breaking News:

Kabar Artis

Gisella Anastasia Tak Hadiri Sidang Cerai Perdananya, Ini Kata Kuasa Hukumnya

Sidang cerai perdana pasangan artis Gisella Anastasia dan Gading Marten, digelar siang ini di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018)

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Chris Salam (kiri) dan Andreas Sapta Finady (kanan) Kuasa Hukum Gisella Anastasia dijumpai di PN Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR MINGGU - Sidang cerai perdana pasangan artis Gisella Anastasia dan Gading Marten, digelar siang ini di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

Namun, sesuai peraturan yang berlaku sidang tersebut berlangsung tertutup dan tidak terbuka untuk umum.

Usai persidangan, Andreas Sapta Finady dan Chris Salam kuasa hukum Gisella Anastasia pun memberikan keterangan pada awak media.

"Sidang hari ini sudah dibuka dan memang tertutup untuk umum, setelah kami duduk didalam Gisel memang tak hadir untuk hari ini," ucap Andreas di PN Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Rabu (5/12/2018).

Lanjut Andreas, Majelis Hakim sudah mengimbau agar untuk sidang selanjutnya Gisella Anastasia sebagai penggugat diharapkan hadir untuk memenuhi hukum acara yaitu mediasi dari pihak Pengadilan.

Sementara itu, Chris Salam menuturkan kliennya tidak memberikan keterangan apapun terkait ketidakhadirannya.

Perihal Gading yang juga tak terlihat hadir, Chris menuturkan bahwa pihak tergugat memang tidak diharuskan hadir dalam proses perceraian.

Gisella Anastasia Kemungkinan Natal di China Hingga Persiapan Hadapi Sidang Cerai

Disebut Orang Ketiga di Rumah Tangga Gading-Gisel, Icha Gween Klaim Pernah Dekat dengan Kriss Hatta

Namun, apabila Gading ingin membela hak-haknya maka dianjurkan untuk hadir dan.

"Nggak ada keharusan jadi gini tergugat itu boleh datang atau tidak. Kalau dia mau membela hak-haknya sebaiknya dia datang tapi kalau tidak ya maka gak usahlah, yaitu gak perlu datang," ucap Chris Salam.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved