Persija Jakarta

Setuju Pertandingan Persija Digelar di GBK, Anies Siagakan Ribuan Petugas Bantu Bersihkan GBK

Anies mengatakan, sebagai klub sepak bola kebanggaan, Persija harus berjuang sekuat tenaga untuk kemajuan prestasi sepak bola di Indonesia.

Setuju Pertandingan Persija Digelar di GBK, Anies Siagakan Ribuan Petugas Bantu Bersihkan GBK
Instagram/@aniesbaswedan
Anies Baswedan saat membentangkan syal Persija Jakarta dihadapan para pendukung klub tersebut, The Jakmania. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAJARTA.COM, GAMBIR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendukung Persija Jakarta berlaga dalam pertandingan terakhir Liga 1 2018 pekan ke-34 di Stadion Utama Gelora Bung Karno tanggal 9 Desember mendatang.

Sebab, sebelumnya keinginan Persija untuk berlaga di GBK pada pertandingan tersebut sempat terkendala lantaran ada event lain di tanggal 8 Desember 2018.

"Ada hal-hal yang menyangkut teknis, ya nanti akan disampaikan juga. Tapi intinya dari Pemprov kami mendukung sepenuhnya persiapan yang nanti akan dilakukan oleh pihak GBK," kata Anies Baswedan kepada waratwan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Sebagai bentuk dukungannya, Anies Baswedan bakal menyiapkan ribuan petugas kebersihan untuk membantu membersihkan stadion tersebut usai acara tanggal 8 Desember digelar.

Pasalnya, acara tersebut diketahui akan selesai pada malam hari, sedangkan esok siangnya, bakal digunakan untuk pertandingan Persija Jakarta.

Jelang Kontra Mitra Kukar, Manajemen Persija dan The Jakmania Bantu Bersihkan Kawasan SUGBK

Persija Jakarta Akhirnya Gunakan SUGBK, Anies Baswedan: Ini Babak Yang Bersejarah

"Salah satu konsen, kita akan siapkan kalau perlu 2 ribu orang nanti akan kita kerahkan untuk membantu pembersihan. Karena kegiatannya selesai tanggal 8 malam, sementara tanggal 9 siang digunakan untuk pertandingan," katanya.

Anies mengatakan, sebagai klub sepak bola kebanggaan warga Ibu Kota, Persija Jakarta harus berjuang sekuat tenaga untuk kemajuan prestasi sepak bola di Indonesia.

Apalagi, Pemerintah telah mendukung setiap kegiatan-kegiatan tersebut.

"Persija Jakarfta berjuanglah dengan gigih, ngoyo ngotot. Ini kesempatan untuk membuat babak baru, sejarah baru bagi Persija. di lapangan berjuang sekuat tenaga, kami di samping lapangan mendukung sekuat tenaga," katanya.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved