Penerima KJP Borong Telur saat Acara Pangan Murah di Ciganjur

Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Ciganjur Berseri, Jagakarsa, menggelar pangan murah di hari perdana untuk wilayah Jakarta Selatan

Penerima KJP Borong Telur saat Acara Pangan Murah di Ciganjur
TRIBUNJAKARTA.COM/SATRIO SARWO TRENGGINAS
Sejumlah warga Ciganjur duduk mengantre menukarkan pangan murah di RPTRA Ciganjur Berseri di Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Kamis (6/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, JAGAKARSA - Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Ciganjur Berseri, Jagakarsa, menggelar pangan murah di hari perdana untuk wilayah Jakarta Selatan pada Kamis (6/12/2018).

Sejak dibuka pukul 06.00 WIB, antrean masyarakat penerima Kartu Jakarta Pintar (KJP) telah mengular demi mendapatkan nomor urut antrean.

Menurut Koordinator pengelola RPTRA Ciganjur Berseri, Reza, pengadaan stok bahan pangan di RPTRA tersebut mencapai 1.000 paket pangan.

"800 untuk penerima KJP sementara 200 untuk PPSU, PHL dan Lansia. Mereka hadir dapat nomor antrean kita panggil langsung transaksi," bebernya kepada TribunJakarya.com di lokasi.

Namun menjelang siang hari, stok pangan telur ludes diboyong oleh warga penerima KJP tersebut.

Untuk itu, bagi warga yang telah transaksi namun belum mendapatkan telur diarahkan untuk kembali datang ke RPTRA tersebut keesokan harinya pada Jumat (7/12/2018).

Sandi Sute: Persija Tidak Akan Anggap Remeh Mitra Kukar

Ferdinand Hutahaean Kena Sindir Kapitra Ampera: Sangat Cinta Jokowi, Tak Dapat Menteri Jadi Begini

"Kita informasikan para warga nanti dari grup whatsapp. Kemudian untuk mencegah kecurangan, struk penerima KJP ditandatangani oleh PIC," tuturnya.

Reza melanjutkan sebanyak 600 ratus telur habis diborong penerima KJP hari ini.

"Yang habis saat ini hanya 600 telor, sebenarnya sesuai order kita minta 1.000 telor, mungkin di pusatnya stoknya lagi kurang. Sekitar 400 lebih diantarkan besok. Pengambilan telor dimulai dari pukul 4 sore sampai 10 malam," tandasnya.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved