Kabar Artis

Kriss Hatta Melawan Hilda Berbekal Instagram Lama yang Sempat Hilang Dibantu Hacker

Kriss Hatta seperti memasuki babak baru untuk melawan istrinya, Hilda Vitria, berbekal bukti baru.

Kriss Hatta Melawan Hilda Berbekal Instagram Lama yang Sempat Hilang Dibantu Hacker
Kolase Instagram
Kriss Hatta, Billy Syaputra dan Hilda Vitria 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kriss Hatta seperti memasuki babak baru untuk melawan istrinya, Hilda Vitria, berbekal bukti baru.

Hilda Vitria kini telah menjalin hubungan serius dengan presenter Billy Syahputra.

Bukti baru yang dimiliki Kriss Hatta untuk melawan Hilda Vitria itu diperoleh dari seseorang yang belum diketahui identitasnya.

Ya, Kriss Hatta akan memanfaatkan akun Instagram lama miliknya menjadi alat bukti baru untuk proses hukum kasusnya Hilda Vitria.

"Ya harus dimanfaatkan dong. Kan ada orang yang care. Kalau akun ini ada dari awal pasti udah aku jadiin bukti dan enggak akan aku biarin diri aku sendiri jadi tersangka," kata Kriss saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

 

Sang Ibu Mulai Tenang, Meski Sayangkan Lindswell Kwok Minta Restu di Mal

Lindswell Kwok Putuskan Menikah Sang Ibu Terpukul, Keluarga Tetap Doakan Meski Tanpa Restu

Masih Berseteru dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria Bongkar Sifat Mantannya: Berubah Cepat dan Seram

Kriss Hatta, Billy Syahputra dan Hilda Vitria Kahn
Kriss Hatta, Billy Syahputra dan Hilda Vitria Kahn (Instagram)

Kriss Hatta diketahui telah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus pemalsuan dokumen pernikahannya dengam Hilda.

Menurut Kriss, dalam akun lamanya itu, banyak unggahan yang bisa menjadi barang bukti pernikahannya dengan Hilda.

Hilda Vitria kini telah berpacaran dengan Billy Syahputra dan kabarnya segera menikah.

"Soalnya bukti di akun itu kuat sekali. Ada tanggalnya kapan di-posting, ada komennya juga," ucap Kriss.

"Ya semuanya. Semua yang ada di situ. Jadi kalau nanti ada laporan lagi ya gue semakin percaya diri. Ayo gue jabanin. Gue sama dia memang ada hubungan pacaran sampe suami istri," imbuhnya.

Dalam akun tersebut, banyak foto yang menampilkan kemesraan Kriss dan Hilda.

"Enggak tahu siapa itu orangnya yang balikin. Sebenarnya akun itu awalnya memang Hilda yang pegang. Dia kendalikan penuh, ya 98 persen lah," kata Kriss saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

"Dia posting, dia nulis caption-nya, dia mention, ya namanya kita keluarga enggak ragu lah, dan enggak pernah ngecek apa isinya," sambungnya.

Foto kolase Kriss Hatta (kiri) dan Hilda Vitria serta Billy Syahputra.
Foto kolase Kriss Hatta (kiri) dan Hilda Vitria serta Billy Syahputra. (Instagram)

Kriss mengungkap bahwa saat itu Hilda pernah menyebut akun tersebut telah hilang.

"Jadi tuh yang buat aku engeh akun itu hilang waktu itu aku mau posting keperluan bisnis, aku bilang (ke Hilda), 'kamu postingin ya' iya katanya," ujar Kriss.

"Terus kok temen bisnis itu enggak say thanks atau apa, aku tanya ke Hilda, dia bilang akunnya hilang," lanjutnya.

Meski belum ingin mencari tahu siapa yang membuka akun lamanya itu, Kriss sangat berterimakasih kepada orang tersebut.

"Makannya siapapun kamu yang membuka akun lama aku, terima kasih banyak. Pengin banget ketemu sama dia, cuma gue enggak mau ngontak dia duluan, siapa dia," ujar Kriss.

"Dia juga enggak ada DM, mungkin dia sukarela mau bantu. Orang tidak dikenal membuka akun lama, sukarela," imbuhnya.

Sebelumnya Kriss Hatta dan Hilda Vitria kembali jadi sorotan karena beredarnya foto jadul mereka di media sosial.

Foto tersebut beredar setelah akun Instagram lama Kriss Hatta diaktifkan kembali oleh seorang hacker.

Billy Syahputra, Nikita Mirzani, dan Kriss Hatta
Billy Syahputra, Nikita Mirzani, dan Kriss Hatta (Kolase SURYA.co.id/Instagram Billy Syahputra/Nikita Mirzani/KrissHatta)

Menanggapi hal itu, Hilda Vitria malah sindir Kriss Hatta melalui akun Instagram Story miliknya.

Menurut Hilda, ia enggan untuk berkomentar karena ia sudah move on dari Kriss Hatta.

"Banyak yg nanya DM kok gk nanggepin itu mantannya koar2 lagi kirim2 foto jaman jadul lo sama dia.

gw cuma ngakak, ngapain amat nanggepin becong.

gw udh move on tsayy, mata gw udh dibuka sama temen2 dan orang 2 yg tau lekong itu gimana.

masa gw mau terus2an sama KUCING naikkk uding kucing GELOK Lagiih.

Dia juga krn udh TERSANGKA gw cuma mau nanggepin di Jalur Hukum Di MEDSOS ma basii.

Hidup yg real2 aja lah ya noikkk.

medsos mah ajang pencitraan yg real noh JALUR HUKUM

Jd nikmatin aja dulu pencitraan di dunia medsos..

Hirup Jelazz angin2 ini ya,,, kannn.

tolong nya dikit lg udin gk bisa hirup angin angin segar mandjahh inloh lg kan andahh jd gk bisa pencitraan lg..

Jd Puasin dulu yaa congg..

Sekian ya netijen Indonesia tercintaahh.

jd jgn nannya lagi kok gw cuek bgt..

abis gmn yaa nokii udh basih dan udah saking seringnya liat drama bencongg ituu

jd gw biasa ajahlah untung gk bunuh diri lagi ya nak kan alemong segala hit baygon, sunlight, bayclin udin masuk tuh ke tenggorakannya.

akikah udah lelah say hadepin ke bipolarnnya itu.

skrng saatnya akikah hidup tanpa drama2 manjaah dari lelaki ganteng berbibir merah itu (katanya lelaki loh yaa).

yaa kannn, sekali lagi syolamat pagiii, jgn lupa sarapan ya para netijen ku.

biar kenyangg ya kann, jd bisa aktikfkan dengan otak yg lincah cemerlang dan manjaah.

tenttunya koisi yaaa," tulis kekasih Billy Syahputra itu.

Tak selesai sampai di situ, Hilda kembali menuliskan sindirannya untuk Kriss Hatta.

"Dikirim ini sama si iwan namanya dibawa2

issh syerem udah "Tersangka" mau ngajak2 panik.com yaaa

Cari Bahan gk nemu yang lalu2 dikeluarin lg

Move On tsayyy udah Tersangka mau apa juga percumah semua sudah dijalur hukum WKwkwkwkw

Mau Mancing niyee Gw si ngakak keluarin ajee sono ape yang ada malah bagus kann tanpa gw harus capek2 malah ngejeblosin diri sendiri atau gk sekalian aje lo bikin VIDEO yg sempet viral itu yang soal itungan2 ranjang

Makin ketahuan deh lelaki seperti apa andah itu Haluuu neikkk

Sesekali boleh dong Gw tanggepin nih biar syeneng lo.

Selama ini kang gw dieem

tuh gw kasih bahan sama panggung puasin dulu gih," begitu tulisan Hilda Vitria.

Akun Instagram lama milik Kriss Hatta kembali aktif setelah dua tahun vakum.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram @krisshatta yang diunggah kemarin, Selasa (4/12/2018).

Di foto itu tertulis bahwa ia merupakan seorang hacker yang ingin membantu Kriss Hatta.

"Halloooo semuaaa saya seorang Hacker yang sangat respek dengan ka krisshatta. saya pernah mendengar wawancara Bahwa dia punya akun lama yang dikendalikan penuh oleh si cewe.

Dan akun itu tiba2 hilang. Saya bangunkan kembali akun ini !! Cukup lama yaa bang kriss tertidur nya dari thn 2016, sekarang udah 2018 menjelang 2019!," tulis sang hacker.

Dalam keterangannya, sang hacker mengaku bahwa ia seorang hacker untuk sebuah perusahaan besar di Papua dan Aceh.

"Saya seorang hacker utk sebuah perusahaan besar di Papua dan Aceh ! Baru kali ini saya bantu karier seorang Artist yang sedang menghadapi Masalah, Yang tidak terlalu ribet tapi dibuat ribet," tulisnya.

Ia pun mengungkap sebuah fakta yang selama ini tidak diketahui oleh publik.

Bahkan, Nikita Mirzani kerap memberikan like pada foto unggahan Kriss Hatta.

"Mbak NM ada beberapa kali like foto di akun ini ! Dia sudah tau Rupanya. Mbak YG dan Mba H banyak Like dan comment di akun ini. MAKASIH !!" tulisnya di unggahan terakhir.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Bukti Baru Kriss Hatta untuk Melawan Hilda Vitria dan Billy Syahputra, Tiba-tiba Ada Orang Membantu

Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved