Atraksi Wushu Hibur Tamu Undangan Resepsi Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi

Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi, duduk di sebuah kursi yang tak jauh dari laki-laki yang memamerkan keahliannya bermain pedang tersebut.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/NAWIR ARSYAD AKBAR
Seorang laki-laki sedang melakukan atraksi wushu di hadapan tamu undangan resepsi pernikahan, dari Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi di Ayana Mid Plaza, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Seni bela diri wushu menghibur para tamu undangan resepsi pernikahan, dari Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi di Ayana Mid Plaza, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Puluhan tamu undangan yang hadir pun dibuat takjub, oleh atraksi yang dilakukan oleh seorang laki-laki berbaju biru yanh memainkan dua bilah pedang.

Adapun Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi, duduk di sebuah kursi yang tak jauh dari laki-laki yang memamerkan keahliannya bermain pedang tersebut.

Pantauan TribunJakarta.com, tamu undangan tampak sudah hadir sejak pukul 18.30 WIB. Setelah mengisi daftar tamu, mereka langsung masuk ke dalam sebuah balairung, dimana kedua mempelai menyelenggarakan resepsi pernikahan.

Menurut undangan, acara resepsi dimulai pada pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB, dan hingga berita ini ditulis puluhan tamu undangan masih menghadiri acara resepsi antara Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi.

Diberitakan sebelumnya, pernikahan pasangan atlet wushu nasional, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi menjadi perhatian publik.

Kedekatan keduanya mulai terungkap setelah Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mengunggah video keduanya. Pada saat itu, Achmad Hulaefi dan Lindswell menyampaikan rencana pernikahan mereka pada Imam Nahrawi.

Sebelum hari pernikahan digelar, Lindswell dan Ulay juga telah melakukan foto prewedding dengan menggandeng fotografer ternama Diera Bachir.

Keduanya tampil dengan dua busana dengan nuansa yang berbeda; warna putih dan cokelat.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved