Persija Jakarta

Keluarga Haringga Sirla Berharap Persija Jakarta Juara Liga 1 2018 Tanpa Keributan Suporter

Keluarga almarhum Haringga Sirla berkomentar mengenai laga penentuan pekan ke-34 Liga 1 2018 antara Persija Jakarta versus Mitra Kukar.

Istimewa
Spanduk bertuliskan The Jakmania persembahan juara Persija Jakarta untuk Haringga Sirla terlihat di Cengkareng, Jakarta Barat 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Novian Ardiansyah

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Keluarga almarhum Haringga Sirla berkomentar mengenai laga penentuan pekan ke-34 Liga 1 2018 antara Persija Jakarta versus Mitra Kukar.

Melalui Mayrisa Sirawati selaku kakak dari almarhum Haringga, pihak keluarga berharap Persija Jakarta dapat meraih gelar juara Liga 1 2018.

Risa panggilan akrabnya juga mengungkapkan, harapan keluarga almarhum Haringga agar pertandingan berjalan lancar tanpa ada keributan di antara suporter.

"Harapan kami Persija bisa menang di pertandingan ini, menjadi juara, dan pertandingan berjalan dengan lancar tanpa ada keributan," kata Risa mewakili keluarga almarhum Haringga saat dihubungi TribunJakarta.com, Minggu (9/12/2018)

Risa sendiri bersama kedua orang tua dari Haringga, Siloam dan Mirah saat ini sedang berada di Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat.

Kedatangan mereka ke Indramayu tersebut untuk berziarah ke makam Haringga.

Sebetulnya, kata Risa, kedua orang tua dari Haringga diberikan tiket untuk menyaksikan langsung laga Persija Jakarta kontra Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Minggu (9/12/2018) sore.

Namun, karena sudah direncanakan jauh-jauh hari, keluarga pun memilih untuk berziarah ke makam Haringga.

"Gak ikut nonton, ini lagi di kampung mau ziarah ke kuburan almarhum Haringga. Baru aja tadi subuh sampe sama mama, papa juga," ucap Risa.

"Kami memang udah niat dan direncanakan mau pulang kampung. Kebetulan aja momennya pas Persija mau tanding," sambungnya.

Gelar Juara untuk Haringga, Pihak Keluarga Terharu pada The Jakmania

Tak Saksikan Persija di SUGBK, Besok Keluarga akan Ziarah ke Makam Haringga

Diketahui sebelumnya, Haringga yang merupakan Jakmania tewas usai mengalami pengeroyokan oleh sejumlah oknum suporter di kawasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api jelang laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung, Minggu (23/9/2018).

Penulis: Novian Ardiansyah
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved