Persija Juara

Persija Juara, Camat Koja: Ini Adalah Kemenangan Seluruh Warga Jakarta

Kemenangan ini dirasakan sebagai suatu kebahagiaan, tak terkecuali pihak pemerintah yang mengadakan nonton bareng di kantor kelurahan dan kecamatan.

TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
The Jakmania di Kantor Camat Koja usai Persija menang lawan Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, KOJA - Persija Jakarta berhasil menjuarai Liga 1 setelah menaklukan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di laga pamungkas, Minggu (9/12/2018) sore.

Kemenangan ini dirasakan sebagai suatu kebahagiaan, tak terkecuali pihak pemerintah yang mengadakan nonton bareng di kantor kelurahan maupun kantor kecamatan.

Salah satu yang mengadakan ialah Kantor Kecamatan Koja. Camat Koja, Yusuf Madjid merasakan kegembiraan yang tak terbendung dengan hasil memuaskan yang diraih Marco Simic dkk.

Yusuf mengatakan, kemenangan ini adalah kemenangan seluruh warga Jakarta.

"Ini sebuah kemenangan seluruh warga Jakarta. Persija dengan semangat keolahragaan ini bisa mempersatukan kita semua, luar biasa Persija," kata Yusuf kepada TribunJakarta.com di Kantor Camat Koja, Jakarta Utara, sore ini.

Yusuf mengatakan dengan mengadakan acara nonton bareng di kantor kecamatan, pemerintah berupaya menyediakan wadah bagi warganya untuk berbahagia.

Penantian 17 Tahun Persija Jakarta Juara, Mantan Pemain: Ini Puncak Penampilan Persija Jakarta

Juara, Nyanyian Forza Persija Tutup Kegembiraan The Jakmania yang Nobar di Kantor Camat Koja

Yusuf menuturkan, dengan menyaksikan Persija lewat layar kaca alih-alih datang langsung ke stadion, pendukung Persija atau The Jakmania dapat memberikan dukungan terbaiknya.

"Ini bagian dari upaya kita memberi ruang kepada seluruh warga untuk berbahagia secara merata, seluruh Jakarta tanpa terkecuali. Yang nggak ke stadion, bisa di sini. Ini adalah cara terbaik kita memberi dukungan kepada Persija," kata Yusuf.

Ramalan Zodiak Senin 10 Desember 2018, Keberuntungan Akan Berpihak ke Virgo Nih!

Farhat Abbas Sindir Pengacara Cengeng, Hotman Paris Janji Berikan Sport Car dengan Syarat Tobat

Puluhan The Jakmania yang hadir menonton laga pamungkas Persija sore ini pun tampak sangat bergembira.

Mereka bersorak, melompat-lompat, dan bernyanyi 'Forza Persija' dengan lantangnya ketika tahu Persija berhasil merebut gelar juara Liga 1.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved