Kabar Artis

Terima Piala Citra sebagai Kado Natal Terbaik, Gading Marten: Saya Peluk Ini Saja

Akhirnya, Gading Marten bisa menjadi diri sendiri, tanpa lagi tertutup bayang-bayang ayahnya aktor senior Indonesia, Roy Marten.

Penulis: Yogi Gustaman | Editor: Erik Sinaga
Grid.ID/Ria Theresia Situmorang
Aktor Gading Marten memegang Piala Citra pertamanya setelah didapuk sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik saay penganugerahan Festival Film Indonesia 2018 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018) malam. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Akhirnya, Gading Marten bisa menjadi diri sendiri, tanpa lagi tertutup bayang-bayang ayahnya aktor senior Indonesia, Roy Marten.

Ayah Gempita Nora Marten itu mendapat Piala Citra 2018 untuk Pemeran Utama Pria Terbaik di penganugerahan Festival Film Indonesia 2018 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Roy Marten berperan sebagai Richard di film Love For Sale.

Gading Marten datang didampingi ayahnya, Roy Marten. Tak terlihat istrinya, Gisella Anastasia dan sang putri Gempita.

Sebelum acara, Roy Marten mengaku mendukung langkah putranya di dunia entertainment.

"Saya support Gading malam ini. Semoga malam ini dapat juara. Tapi kalah menang dia juara buat saya," ujar Roy Marten.

Doa Roy Marten terkabul, Gading Marten menang.

Ia mengalahkan lima aktor yang masuk nominasi untuk pemeran utama pria terbaik, yakni Adipati Dolken, Ario Bayu, Iqbaal Ramadhan, Oka Antara dan Vino G Bastian.

Kado natal terbaik

Gading Marten sempat meluapkan kegembiraannya di media sosial Instagram pribadinya @gadiiing dengan melampirkan dua foto disertai keterangan.

Ia mengaku raihan ini menjadi kado Natal terindahnya, terlepas biduk rumah tangganya sedang proses perceraian.

"Ga pernah nyangka akan sejauh ini. Ini kado Natal terbaik yang saya terima. Terima kasih @festivalfilmid, semua juri, komite, dan semua yang terlibat dalam FFI 2018," ungkap Gading Marten.

Masih dalam keterangan fotonya, Gading Marten menyebut sejumlah orang yang telah berjasa membuatnya layak mendapat penghargaan ini.

Mereka yang disebut di antaranya Angga Sasongko, Chicco Jerikho, Anggia Kharisma, Kori Adyaning dan semua tim Visinema.

Ga pernah nyangka akan sejauh ini... ini kado natal terbaik yg saya terima.. terima kasih @festivalfilmid semua juri, komite.. dan smua yg terlibat dalam FFI 2018. . Terima kasih @visinemaid yg sudah menemukan saya.. @anggasasongko @chicco.jerikho obrolan santai ngopi berakhir di panggung piala Citra.. @anggiakharisma @koriadyaning dan smua team visinema.. . Terima kasih utk script yg begitu indah @bckyrds @andibachtiar . Hey sutradara @andibachtiar yg keren.. we did it!! ga tau kenapa lo percaya sama gw meranin Richard.. but i owe you big big one for this!! Let’s do it again!! We can’t stop and we won’t stop! . Terima kasih utk partner yg luar biasa @delladartyan dan teman2 lain di Love For Sale.. . Terima kasih semua crew Love For Sale. . Terima kasih smua penonton film Indonesia, terutama yg sempetin nonton di bioskop dan skrng di netflix.. . Terima kasih keluargaku tercinta dan sahabat2 yg selalu doain dan support saya.. . Ampun deh beneran gemeteran mungkin ada yg kelupaan.. sekali lagi terima kasih smuaaaaa.. . Tuhan berkati kalian smua..
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved