Diterjang Angin Kencang, Sebuah Baliho Miring di Pinggir Tol Merak-Jakarta

"Sampai saat ini juga tengah ditangani jajaran Jasa Marga untuk mengevakuasi baliho. Sebab baliho itu berada di area tol," ujarnya.

Diterjang Angin Kencang, Sebuah Baliho Miring di Pinggir Tol Merak-Jakarta
Dokumentasi Kasie Pengendali Kebakaran Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Barat, Rompis Romlih.
Baliho miring di pinggir tol Merak - JKT KM 6.700, di Jalan Meruya Hilir Blok K, Kelurahan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (11/12/2018)//dok. Kasie Pengendali Kebakaran Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Barat, Rompis Romlih. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Novian Ardiansyah

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Sebuah baliho yang berada di pinggir Tol Merak-Jakarta KM 6.700 miring akibat tiupan angin kencang yang terjadi saat hujan sekitar pukul 17.15 WIB.

Kasie Pengendali Kebakaran Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Barat, Rompis Romlih mengatakan, lokasi baliho miring tersebut tepatnya berada di Jalan Meruya Hilir Blok K, Kelurahan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Empat unit mobil damkar pun dikerahkan untuk mengevakuasi baliho yang hampir roboh tersebut.

Baliho miring di pinggir tol Merak - JKT KM 6.700, di Jalan Meruya Hilir Blok K, Kelurahan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (11/12/2018).
Baliho miring di pinggir tol Merak - JKT KM 6.700, di Jalan Meruya Hilir Blok K, Kelurahan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (11/12/2018). (Dokumentasi Kasie Pengendali Kebakaran Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Barat, Rompis Romlih.)

"Yang melaporkan Camat Kembangan, Agus Ramdhani. Dilaporkan apabila adanya sebuah baliho berukuran besar nyaris ambruk," kata Rompis saat dihubungi wartawan, Selasa (11/12/2018).

Hingga saat ini sekitar pukul 18.45 WIB, lanjut Rompis, petugas masih melakukan penanganan.

"Sampai saat ini juga tengah ditangani jajaran Jasa Marga untuk mengevakuasi baliho. Sebab baliho itu berada di area tol," ujarnya.

Penulis: Novian Ardiansyah
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved