Persija Jakarta

Lurah Cantik Ini Terkesima Lihat Andritany Ardhiyasa Lindungi Gawang Persija Jakarta

Lurah Pondok Labu, Siti Fauziah senang Persija Jakarta berhasil merengkuh gelar juara Liga 1 2018 usai menumbangkan Mitra Kukar.

Lurah Cantik Ini Terkesima Lihat Andritany Ardhiyasa Lindungi Gawang Persija Jakarta
TribunJakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas
Lurah Pondok Labu, Siti Fauziah, bergaya salam Jakmania lantaran kini ia mengidolakan tim berjuluk Macan Kemayoran itu pada Selasa (11/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, CILANDAK - Lurah Pondok Labu, Siti Fauziah senang Persija Jakarta berhasil merengkuh gelar juara Liga 1 2018 usai menumbangkan Mitra Kukar.

Siti sempat mengadakan acara nonton bareng bersama para fans Persija Jakarta, The Jakmania di depan halaman kantor kelurahan Pondok Labu pada Minggu (9/12/2018) silam.

Siti berjanji akan mendaftarkan diri sebagai anggota The Jakmania bila Persija Jakarta menjuarai Liga 1 2018.

"Janji saya ingin bergabung menjadi anggota Jakmania kalau Persija Juara, ternyata Juara. Saya anggota Korwil Pondok Labu," bebernya kepada TribunJakarta.com di RPTRA Pinang Pola, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Lurah Pondok Labu Siti Fauziah bergaya salam Jakmania lantaran kini ia mengidolakan tim berjuluk Macan Kemayoran itu pada Selasa (11/12/2018).
Lurah Pondok Labu Siti Fauziah bergaya salam Jakmania lantaran kini ia mengidolakan tim berjuluk Macan Kemayoran itu pada Selasa (11/12/2018). (TribunJakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas)

Saat acara nonton bareng itu, Siti Fauziah baru pertama kalinya melihat kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa berjibaku di lapangan.

"Andritany itu mainnya bagus. Cara nangkep bolanya saat melindungi gawang luar biasa sekali. Dia bisa nangkep bola yang gawangnya besar. Saya baru pertama kali lihat Andritany, ganteng juga sih," ujarnya seraya tertawa.

Tampil Gemilang di Liga 1 2018, Ramdani Lestaluhu: Saya Akan Membela Persija Jakarta Selamanya

Persija Jakarta Raih Treble Winner di Musim Ini, Gede Widiade Akan Tetap Evaluasi

Menurutnya, nonton bareng yang telah berlangsung itu dihadiri oleh banyak anggota Jakmania, khususnya Korwil Pondok Labu.

"Alhamdulillah banyak yang hadir saat nobar kemarin. Pada saat hari H sampai 500 orang. Pas hujan pun mereka tidak meninggalkan lokasi. Usai nonton mereka tertib dan tidak anarkis," tandasnya.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved