Persija Jakarta

Nazar Sandi Sute Bawa Persija Juara Liga 1 2018: Undang Anak Yatim Piatu dan Gunduli Rambut

Gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Darma Sute siap melaksanakan nazar yang telah dibuatnya apabila skuat Macan Kemayoran meraih juara Liga

Nazar Sandi Sute Bawa Persija Juara Liga 1 2018: Undang Anak Yatim Piatu dan Gunduli Rambut
Bolasport.com/Feri Setiawan
Aksi Sandi Sute pada pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA-  Gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Darma Sute siap melaksanakan nazar yang telah dibuatnya apabila skuat Macan Kemayoran meraih gelar juara Liga 1 2018.

Sandi Sandi Darma Sute memiliki nazar khusus dalam menyambut keberhasilan skuat Macan Kemayoran meraih gelar juara Liga Indonesia yang ke-11 kali.

Seperti diketahui, Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 2018 setelah di laga pamungkas mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Pemain asal Palu, Sulawesi Tengah, itu memiliki nazar istimewa yakni akan mengundang anak yatim untuk mengadakan acara syukuran dan berbagi atas keberhasilan Persija Jakarta meraih gelar juara. 

Selain itu, mantan pemain Borneo FC itu memiliki nazar lainnya yakni akan menggunduli semua rambut yang ada di kepalanya. 

"Nazar saya mengundang anak yatim dan piatu dan membotaki rambut," ujar Sandi Darma Sute kepada awak media, Senin (10/12/2018).

Sandi Darma Sute mengakui gelar juara yang didapat merupakan hasil kerja keras yang dilakukannya beserta rekan-rekannya di Persija selama satu tahun terakhir. 

Sandi Sute Ingin Terus Main di Persija Jakarta

Dua Kali Merasakan Juara Bersama Persija Jakarta, Begini Ungkapan Antonio Claudio

Persija Juara: The Jakmania Lenteng Agung Tunaikan Janji, dari Berhenti Merokok hingga Digunduli

Tak lupa, pemain bernomor punggung 29 itu mempersembahkan trofi gelar juara Liga 1 2018 untuk saudara-saudaranya yang terkena musibah gempa bumi dan tsunami di Palu. 

"Mudah-mudahan dengan gelar juara ini, masyarakat Palu melihat semua, saya ini orang Palu berjaya di Jakarta," kata Sandi menambahkan.

Selama memperkuat Persija Jakarta di musim ini, Sandi Sute telah mencatatkan penampilan sebanyak 34 kali dan berhasil mencetak 1 gol dan 1 assist.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved