Persija Jakarta

Persija Jakarta Umumkan Pemain Bertahan dan Keluar Pada 10 Januari 2019

Selama masa libur tersebut, manajemen Persija berencana akan melakukan evaluasi terhadap kinerja semua pemain di dalam lapangan.

Persija Jakarta Umumkan Pemain Bertahan dan Keluar Pada 10 Januari 2019
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade dan COO Persija Jakarta, Rafil Perdana Putra saat memberikan dukungan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12/2018). (TribunJakarta/Wahyu Septiana). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade berencana akan memberikan libur sementara kepada timnya pasca meraih gelar juara kompetisi Liga 1 2018.

Pengusaha asal Surabaya itu akan memberikan waktu istirahat kepada seluruh pemain, pelatih, dan juga offical sebelum terjun kembali menghadapi kompetisi musim depan.

Menurut rencana, skuat Macan Kemayoran akan diliburkan pasca melakoni pertandingan babak 64 besar Piala Indonesia menghadapi Bogor FC di Stadion Kapten I Wayan DIpta, Gianyar, Bali, Rabu (12/12/2018) mendatang.

Selama masa libur tersebut, manajemen Persija berencana akan melakukan evaluasi terhadap kinerja semua pemain di dalam lapangan.

"Kami istirahat. Setelah tanggal 15 Desember kami evaluasi, kami liburkan mereka sampai 10 Januari," kata Gede Widiade kepada wartawan, Senin (10/12/2018).

100 Orang Ikuti Forum Koordinasi Pimpinan Kota Jakarta Timur, Bahas Persiapan Pemilu Serentak 2019

Nantinya, para pemain yang kembali memperkuat Persija Jakarta di musim depan akan kembali berkumpul pada tanggal 10 Januari 2019.

Di tanggal itu lah terlihat siapa pemain yang akan bertahan dan dilepas oleh Persija Jakarta di musim depan.

"Akan kami sampaikan surat informal, mana (pemain) yang harus bergabung, mana yang tidak," ucap Gede Widiade.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved