Persija Jakarta

Tampil Gemilang di Liga 1 2018, Ramdani Lestaluhu: Saya Akan Membela Persija Jakarta Selamanya

Gelandang serang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu menjadi salah satu sosok penting keberhasilan skuat Macan Kemayoran meraih gelar juara Liga 1 2018

Tampil Gemilang di Liga 1 2018, Ramdani Lestaluhu: Saya Akan Membela Persija Jakarta Selamanya
AFC
Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu berusaha mempertahankan penguasaan bola dari hadadangan dua pemain Song Lam Nghe An pada pertandingan ketiga Piala AFC 2018 di Stadion Vinh, Selasa (6/3/2018). AFC 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Gelandang serang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu menjadi salah satu sosok penting keberhasilan skuat Macan Kemayoran meraih gelar juara Liga 1 2018.

Perannya di lini tengah tak tergantikan dan mampu memberikan kontribusi besar dalam permainan Persija Jakarta di kompetisi musim ini.

Pemain asal Tulehu itu mengaku sangat nyaman bermain di klub kebanggan masyarakat Ibu Kota tersebut.

Ramdani tak pernah memikirkan untuk pergi dan meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Pemain yang identik dengan nomor 7 itu akan tetap memprioritaskan Persija Jakarta sebagai pilihan utama dalam karier sepak bolanya.

“Persija adalah prioritas. Kalau masih dibutuhkan selamanya, saya akan membela Persija selamanya,” kata Ramdani Lestaluhu kepada awak media, Senin (10/12/2018).

Di sisi lain, Ramdani menilai keberhasilan meraih gelar juara Liga 1 2018 tak lepas dari kerja keras yang dilakukan semua pemain di musim ini.

Persija Jakarta Raih Treble Winner di Musim Ini, Gede Widiade Akan Tetap Evaluasi

Belum Pernah Dipanggil Timnas Indonesia, Gelandang Persija Ini Merasa Kariernya Belum Sukses

Gelar juara Liga 1 2018 ia persembahkan kepada semua suporter Persija yang telah menunggu selama 17 tahun tak pernah mengangkat trofi Liga Indonesia.

“Yang jelas, ini juga buat The Jakmania dan semua yang sudah menunggu selama 17 tahun,” ujar pemain berusia 27 tahun tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved