Liga 1 2018

Atep Beberkan Kriteria Pelatih yang Cocok Buat Persib Bandung

Pemain Persib Bandung, Atep Rizal membeberkan kriteria pelatih yang cocok untuk melatih Persib Bandung pada musim depan.

Atep Beberkan Kriteria Pelatih yang Cocok Buat Persib Bandung
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Atep, saat tampil melawan Madura United pada pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Pemain Persib Bandung, Atep Rizal membeberkan kriteria pelatih yang cocok untuk melatih Persib Bandung pada musim depan.

Penilaian itu dikatakan Atep lantaran Mario Gomez resmi diputus kontraknya per hari ini, Rabu (12/12/2018) oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

“Ya mengenai sosok pelatih kedepannya yang pasti harus punya karakter, karena di Persib ini kan tentunya banyak tekanan-tekanan yang luar biasa dari Bobotoh,” kata Atep saat dihubungi pewarta, Rabu (12/12/2018).

Lebih spesifik, Atep pun mengatakan bahwa pelatih baru nanti bukan hanya pintar dalam segi taktik tapi juga harus kuat dari segi mental.

“Intinya harus kuat mental ya, karena tidak mudah melatih Persib. Mario Gomez juga kesininya mulai dikasih tekanan kan. Saya yakin setiap pelatih punya kelebihan masing-masing, dari mulai strategi, cara penyampaian tapi yang terpenting adalah melatih Persib itu harus punya mental yang kuat,” jelas pemain 33 tahun tersebut.

Rumor Transfer: Jonathan Bauman Dikabarkan Dilepas hingga Kans Persib Bandung Pulangkan 4 Pemain Ini

Manajemen Persib Bandung Tak Perpanjang Mario Gomez, Begini Kata Atep

Sementara itu, saat ditanya sosok pelatih mana yang cocok untuk melatih Persib, Atep mengaku belum terpikirkan dan lebih menyerahkan kepada manajemen.

“(pengganti Mario Gomez) Belum terbanyang. Yang pasti manajemen mempertimbangkan pemutusan kontrak Mario Gomez, pasti ada penggantinya yang lebih cocok dan lebih bisa mengangkat tim,” pungkasnya. (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved