Jelang Ahok Bebas 24 Januari, Sang Adik Minta Doa dan Beberkan Harapannya

Ahok dipastikan bebas pada 24 Januari 2019 jika benar menerima remisi Natal 2018. Begini tanggapan sang adik dan harapannya untuk publik.

Jelang Ahok Bebas 24 Januari, Sang Adik Minta Doa dan Beberkan Harapannya
Kompas.com/Kurnia Sari Aziza
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersama Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono saat naik bus transjakarta dari Pantai Mutiara ke Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (2/9/2016). Ahok menggunakan transjakarta dengan spesifikasi baru. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sejak kemarin publik penasaran apa benar Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan bebas Januari 2018.

Pertanyaan selanjutnya muncul, apa langkah Ahok berikutnya.

Adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra, pun berbicara menanggapi informasi mantan Gubernur DKI Jakarta itu bebas pada 24 Januari 2018.

Sebelumnya, Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Ade Kusmanto menjelaskan soal bakal bebasnya Ahok.

"Jika diperhitungkan sejak tanggal penahanan 9 Mei 2017, maka diperkirakan akan bebas pada Januari 2019," ujar Ade Kusmanto saat dikonfirmasi TribunJakarta.com, Senin (10/12/2018).

Selama dipenjara dalam kasus penodaan agama, Ahok sudah dua kali mendapat remisi, yaitu saat Natal 2017 dengan remisi selama 15 hari dan remisi dua bulan saat HUT RI.

Setelah Digigit King Cobra, Panji Petualang Sudah Bermain dengan Ular Lain dan Ucapkan Ini

Akui Sudah Bertobat Telah Sebarkan Isu PKI, Janji La Nyalla Mattalitti untuk Jokowi dan Prabowo

Sederet Fakta Polsek Ciracas Dibakar: Dipicu Tukang Parkir Keroyok Anggota TNI AL dan AD

Mantan suami Veronica Tan tersebut akan mendapat tambahan remisi selama satu bulan, jika usul remisi Natal 2018 yang diajukan kepada Ditjen PAS diterima.

Adik beberkan harapan

Fifi Lety Indra menjelaskan Ahok akan bebas pada 24 Januari 2019 jika mendapatkan remisi Natal 2018.

Hal itu disampaikan Fifi melalui akun Instagram-nya, @fifiletytjahajapurnama seperti yang dikutip TribunJakarta.com, Rabu (12/12/2018).

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved