Nikmati Serunya Berlari Bareng Keluarga Mengitari Kawasan ICE BSD di JCO RUN 2019

J.CO Indonesia sebagai Lifestyle Cafe yang telah berdiri selama 13 tahun mengedepankan komitmen untuk menjadi brand yang dinamis.

Nikmati Serunya Berlari Bareng Keluarga Mengitari Kawasan ICE BSD di JCO RUN 2019
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Konferensi pers JCO RUN 2019 di Gandaria City Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG- J.CO Indonesia sebagai Lifestyle Cafe yang telah berdiri selama 13 tahun mengedepankan komitmen untuk menjadi brand yang dinamis.

Aktifitas gaya hidup seperti berlari atau running merupakan pilihan leisure bagi masyarakat urban di kota-kota besar, yang berusaha diakomodir J.CO melalui pelaksanaan event JCO RUN di 2016, 2017 & 2018.

Tahun 2019 nanti, untuk keempat kalinya JCO RUN kembali dengan kompetisi lari sebagai perayaan ke-13 tahun berdirinya J.CO lndonesia.

JCO RUN 2019 berlangsung Minggu (28/4/2019) pukul 05.30 WIB di ICE BSD City, Tangerang yang bisa diikuti oleh beberapa kategori.

Selain kategori lari 10K dan 5K, kali ini, dalam JCO RUN terdapat kategori group 10K dan 5K dengan hadiah spesial untuk para pemenang podium.

Bahkan harga spesial juga ditawarkan untuk paket pendaftar grup 10K sebesar Rp 400 ribu dan 5K sebesar 350 ribu dengan mendaftar melalui www.jco.run atau j.co Jabodetabek dan Bandung.

Harga tersebut sudah termasuk spesial running T-Shirt, racebag, BIB recenumber, free produk Johnny Andrean Group di race central serta hadiah hiburan dari sponsor.

Selain racepack, ketiga finisher pertama kategori pria ataupun wanita untuk kategori 10K akan mendapatkan hadiah total nilai Rp 5 juta, Rp 4 juta dan Rp 3 juta per gender.

Sedangkan untu kategori 5K akan mrndapat hadiah total nilai Rp 3 juta, Rp 2 juta dan Rp 1 juta per gender dan per grup.

Yang lebih spesial lagi, para pemenang kategori individu 10K dan 5K berkesempatan mendapatkan hadiah hiburan dari sponsor.

Charlie selaku Business Development Director J.CO mengatakan bahwa dalam penyelenggaraan JCO RUN 2019 nanti, peserta akan dimanjakan dengan banyaknya giant wall yang instagrammable agar mereka tak melewatkan moment untuk berfoto bersama keluarga dan kerabat tercinta.

Peserta Maraton yang Meninggal dari SAM Atletic Club

1 Jam Usai Dilalui Atlet Maraton Asian Games, Jalan Gajah Mada dan Hayam Wuruk Kembali Dibuka

"Kami menyediakan water station yang terbagi di beberapa area, ada juga cheering session dari music percussion, cheerleaders untuk menemani dan menyemangati peserta sepanjang lari hingga giant photo wall untuk keseruan wefie," ujar Chalie di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Keseruan setelah event dilanjutkan dengan para peserta yang bisa mejikmati aneka produk dari Johnny Andrean Group seperti J.Co, Bread Talk dan Roppan serta berbagai cooling down session dan juga kuis berhadiah.

"Untuk soal keamanan, parkir hingga tim medis juga sudah kami siapkan jadi tidak perlu khawatir lagi untuk para peserta yang ingin bergabung dalam JCO RUN 2019 April mendatang," tutup Charlie.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved