Breaking News:

Polsek Ciracas Dibakar

Karumkit Polri Kramatjati Sebut Kapolsek Ciracas Alami Trauma Psikis

Musyafak menjamin akan memberikan pelayanan terbaik bagi para korban penyerangan Mapolsek Ciracas Rabu (12/12/2018) dini hari kemarin.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci | Editor: Wahyu Aji
TribunJakarta/Dionisius Arya Bima Suci
Kondisi terkini, Kamis (13/12/2018) di Polsek Ciracas, Jakarta Timur pasca pengerusakan kantor kepolisian tersebut yang terjadi kemarin, Rabu (12/12/2018) dini hari. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati Brigjen Pol Musyafak menyebut, Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widar mengalami trauma akibat dianiaya sejumlah masa yang menyerang markasnya.

"Tentunya ada trauma ya karena biasanya kan dia cerita tapi sekarang enggak," ujarnya kepada awak media, Kamis (13/12/2018).

Untuk itu, Musyafak menjamin akan memberikan pelayanan terbaik bagi para korban penyerangan Mapolsek Ciracas Rabu (12/12/2018) dini hari kemarin.

"Kami akan rawat sampai sembuh, baik fisik maupun psikologisnya," ucapnya saat ditemui di lobby utama RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Sekarang seluruh korban masih dalam pengawasan dokter," tambahnya.

Seperti diwartakan TribunJakarta.com, selain Agus Widar, tiga orang warga sipil lainnya sempat mendapat perawatan di RS Polri Kramat Jati, mereka ialah Tumpag, Kamal, dan Pandu.

"Untuk Kamal, Tumpag, dan Pandu itu masyarakat dan untuk Kamal sudah rawat jalan," ujar Musyafak.

Bukan Persija Jakarta, Alberto Goncalves Akui Sudah Dapat Penawaran dari 5 Klub Besar

Sebelumnya, sejumlah massa melakukan pengerusakan terhadap Mapolres Ciracas pada Rabu (12/12/2018) dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

Diduga ini merupakan buntut dari peristiwa pengeroyokan dua orang anggota TNI oleh sejumlah penjaga parkir di pertokoan Arundina, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur pada Senin (10/12/2018) sore sekira pukul 15.30 WIB.

Pantauan TribunJakarta.com di lokasi, nampak saat ini Polsek Ciracas dijaga oleh petugas gabungan dari TNI dan Polri.

Belasan mobil yang mengalami kerusakan cukup parah akibat peristiwa penyerangan yang terjadi Rabu dini hari tersebut juga sudah tidak nampak di halaman Polsek Ciracas.

Pagar besi yang tadinya rusak dan ditutupi oleh triplek juga kini telah kembali berdiri kokoh.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved