Monopoli Raksasa Hadir di Lotte Shopping Avenue Menyambut Natal dan Tahun Baru

Mengangkat tema Christmas Story, Lotte Shopping Avenue (LoVe) mempersiapkan program seru dalam menyambut Natal dan Tahun baru.

Monopoli Raksasa Hadir di Lotte Shopping Avenue Menyambut Natal dan Tahun Baru
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Permainan Monopoli di Lotte Shopping Avenue yang bisa dinikmati mulai tanggal 6 Desember 2018 hingga 10 Januari 2019 di Main Atrium, ground floor. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KARET KUNINGAN - Mengangkat tema Christmas Story, Lotte Shopping Avenue (LoVe) mempersiapkan program seru dalam menyambut Natal dan Tahun baru.

Mal yang terletak di Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5, Karet Kuningan, Jakarta Selatan ini memanjakan pengunjung dengan menghadirkan permainan papan Monopoli seukuran orang dewasa.

Permainan yang digemari oleh setiap generasi ini bisa dinikmati mulai tanggal 6 Desember 2018 hingga 10 Januari 2019 di Main Atrium, ground floor.

Pengunjung setia Lotte Shopping Avenue (LoVe) akan diajak untuk menjadi bagian dalam permainan ini serta berperan untuk menjadi seorang Taipan dengan memiliki property dan banyak uang atau justru sebaliknya, menjadi seorang yang bangkrut karena kurang cakap dalam mengatur keuangan.

“Kami ingin agar seluruh pengunjung Lotte Avenue dapat memiliki “Christmas Story” yang spesial tahun ini. Untuk itu, kami persembahkan permainan keluarga Life Size Monopoly dengan tujuan untuk menghabiskan waktu yang spesial bersama keluarga tercinta," ujar General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue (LoVe) Ahn Chi Woo, Rabu (12/12/2018).

Pada Life Size Monopoly ini akan diadakan ajang kompetisi yang akan digelar setiap hari Senin – Jumat sebanyak satu kali pertandingan, sedangkan pada hari Sabtu – Minggu sebanyak tiga kali pertandingan untuk memenangkan hadiah puluhan juta rupiah.

Sebagai syarat untuk bisa mengikuti kompetisi ini, peserta diharuskan berbelanja sebanyak Rp 300 ribu di Lotte Dept Store.

Jelang Natal dan Tahun Baru, Pedagang Parsel di Cikini Sudah Gelar Lapak

Satpol PP Jakbar Gelar Operasi Miras Jelang Natal dan Tahun Baru

Jelang Natal dan Tahun Baru 2019, Tiket KA dari Jakarta ke Sejumlah Tujuan Habis Terjual

Lotte Shopping Avenue (LoVe) juga mengadakan Shop & Win program, yakni dengan pembelanjaan minimal Rp 150 ribu di Lotte Dept. Store dalam satu struk, akan berkesempatan untuk melempar dadu sebanyak tiga kali pada permainan Life Size Monopoly untuk mendapatkan hadiah hiburan menarik.

Bagi adik-adik kecil, tersedia juga area bermain yang bisa dinikmati secara cuma-cuma seperti Jenga, Pie Face dan Chow Crown.

Ketiga permainan ini juga akan dilombakan pada setiap hari Sabtu - Minggu dengan hadiah menarik tanpa dipungut biaya.

Di panggung utama, Lotte Shopping Avenue (LoVe) juga akan menyajikan rangkaian penampilan bernuansa Natal seperti Christmas Carol, Christmas Drama Musical dan Meet & Greet bersama My Little Pony dan Playdough.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved