Polsek Ciracas Dibakar

Polsek Ciracas Dibakar, Ini Awal Mulanya dan Daftar Korbannya

Perusakan dan pembakaran Polsek Ciracas yang diawali adu mulut menuai korban sejumlah warga sipil dan aparat serta beberapa kendaraan.

Polsek Ciracas Dibakar, Ini Awal Mulanya dan Daftar Korbannya
TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar
Tiga petugas kepolisian memasang garis polisi, di gerbang depan Polsek Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (12/12/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA TIMUR - Adu mulut terjadi antara anggota TNI dengan sejumlah orang berujung pada pembakaran Polsek Ciracas pada Selasa (11/12/2018) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunJakarta.com, kronologi bermula saat Kapten K, anggota TNI AL berpakaian dinas, beserta anaknya baru selesai servis sepeda motornya dan berencana makan di warung soto Kudus samping Indomaret Arundina.

Pada saat hendak parkir, sang anak bilang kalau knalpot motor berasap, kemudian Kapten K memeriksa bagian mesin motornya.

Saat memeriksa motor satu anak parkir menggeser motornya tanpa sepengetahuannya sampai kepala Kapten K terbentur motor sehingga menegur anak parkir tersebut.

Namun tukang parkir tidak terima hingga terjadi cekcok mulut yang kemudian mengundang perhatian teman-teman tukang parkir lainnya, dan mengeroyok Kapten K.

Pada saat Kapten K dikeroyok oleh tukang parkir, melintas seorang Anggota TNI AD Pratu Rivonanda dari Dronkavser Paspampres dan langsung melerai.

Karena anggota Dronkavser tersebut melihat yang dikeroyok berpakaian dinas loreng, akan tetapi justru malah menjadi korban pengeroyokan juga dari anak-anak parkir tersebut sampai terjadi perkelahian diantara mereka.

Karena melihat jumlah anak parkir melebihi jumlah mereka, kemudian Pratu Rivo mengamankan Kapten K beserta anaknya ke Barak Remaja Paspampres KPAD Cibubur dengan cara dibonceng menggunakan sepeda motor.

Informasi yang diperoleh Tribunnews.com, setelah dari barak baru kemudian mereka keluar lagi dengan mencari para pelaku pengeroyokan ke pemukiman warga lapangan tembak.

Pada saat pencarian tersebut, mereka menemukan terduga pelaku yang bernama Agus dan langsung diamankan ke Polsek Ciracas.

Lokasi tempat terjadinya pengeroyokan dua orang anggita TNI oleh sejumlah tukang parkir di pertokoan Arundina, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (11/12/2018).
Lokasi tempat terjadinya pengeroyokan dua orang anggita TNI oleh sejumlah tukang parkir di pertokoan Arundina, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (11/12/2018). (TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI)
Halaman
1234
Penulis: Erlina Fury Santika
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved