Breaking News:

UPDATE Fakta Eril Dardak Meninggal di Usia Muda, Dugaan Serangan Jantung hingga Pesan Tak Terbalas

Update fakta Eril Dardak, adik Emil Dardak, meninggal dunia di usia muda, adanya dugaan serangan jantung hingga pesan yang tak terbalas.

Penulis: Kurniawati Hasjanah | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Prosesi pemakaman Eril Dardak adik kandung Bupati Trenggalek Emil Dardak di TPU Tanah Kusir, Kamis (13/12/2018) 

TRIBUNJAKARTA.COM - Adik kandung Wakil Gubernur Jawa Timur Terpilih Emil Dardak, Eril Arioristanto Dardak telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Kamis siang (13/12/2018).

Eril Dardak telah meninggal dunia di usia relatif muda yakni 21 tahun.

Adik ipar Arumi Bachsin tersebut ditemukan meninggal dunia di kamar indekosnya di Kawasan Dago, Bandung, pada Rabu (12/12/2018).

Berikut sederet fakta terbaru Eril Dardak meninggal di usia muda dirangkum TribunJakarta.com:

1. Diduga serangan jantung

Emil Dardak mengungkapkan, Eril Dardak meninggal dunia diduga karena serangan jantung, meski semasa hidupnya Eril tak memiliki riwayat penyakit jantung.

"Ya setelah kami menanyakan dan melihat sendiri ternyata memang kondisinya jantung, terus terang memang gak ada riwayat penyakit jantung," kata Emil Dardak.

Namun, ia pun menuturkan pihak keluarganya sudah mengikhlaskan kepergian Eril untuk selama-lamanya dan menolak almarhum untuk diotopsi.

Emil Dardak (tengah) didampingi istrinya Arumi Bachsin (kanan) di makam Eril Dardak, Kamis (13/12/2018).
Emil Dardak (tengah) didampingi istrinya Arumi Bachsin (kanan) di makam Eril Dardak, Kamis (13/12/2018). (TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA)

Keyakinan Emil bahwa adiknya meninggal karena penyakit jantung semakin kuat, ketika ia memandikan jenazah adiknya tersebut.

Ketika memandikan jenazah Eril, Emil melihat sendiri bahwa bagian dada hingga kepala adiknya mulai membiru, yang mana menurutnya adalah tanda-tanda orang terkena serangan jantung.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved