Angkat Tema It's Christmas Time, Mal Ciputra Siapkan Beragam Agenda Meriahkan Natal

Kali ini perayaan Natal dihadirkan dengan nuansa dekorasi ala Bavarian Village yang bisa dinikmati di area Center Court dan Lobby Timur lantai LG>

Angkat Tema It's Christmas Time, Mal Ciputra Siapkan Beragam Agenda Meriahkan Natal
ISTIMEWA/Dokumentasi Mal Ciputra
Pembukaan It's Christmas Time di Mal Ciputra, Jakarta Barat 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Natal dan Tahun Baru adalah momen berharga untuk merasakan kebahagiaan dan kebersamaan bersama keluarga dan kerabat yang tidak bisa dilewatkan.

Mal Ciputra di Jakarta Barat menyambut momen ini dengan menghadirkan suguhan event bertema It’s Christmas Time yang berlangsung mulai 13 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019.

It’s Christmas Time kembali dihadirkan dengan rangkaian acara bernuansa natal yang berbeda dari sebelumnya.

Kali ini perayaan Natal dihadirkan dengan nuansa dekorasi ala Bavarian Village yang bisa dinikmati di area Center Court dan Lobby Timur lantai Lower Ground.

Serangkaian acara pun juga disiapkan, mulai dari penampilan spesial dari para penyanyi seperti Maruli Tampubolon pada tanggal 14 Desember 2018, Sari Simorangkir di tanggal 23 Desember 2018 dan Irene Korompis tanggal 14 Desember 2018 yang akan membawakan lagu-lagu bertemakan Natal.

Yang menjadi Spesial pada perayaan It’s Christmas Time kali ini adalah kehadiran Santa Claus and The Gingers Show dimana akan ada suguhan atraksi Santa Claus, penari dan dua karakter Ginger yang akan menghibur para pengunjung setiap harinya mulai tanggal 14 Desember hingga 25 Desember 2018 setiap pukul 17.00 WIB.

Di akhir pertunjukan, para pengunjung juga diberikan kesempatan untuk meet and greet serta bisa berfoto dengan santa.

Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta mengatakan bahwa
semangat Berbagi masih menjadi makna utama dalam perayaan event Natal di Mal Ciputra Jakarta.

"Kami berharap Mal Ciputra Jakarta dapat menjadi tujuan utama pengunjung bersama keluarga untuk datang merayakan Natal dan Tahun Baru," ujar Ferry Irianto di Mal Ciputra, Jumat (14/12/2018).

" Semoga sukacita yang kami bagikan dapat memberi dampak positif kepada seluruh pengunjung Mal Ciputra Jakarta”, tambahnya.

Masih dalam rangkaian kemeriahan Natal, event It’s Christmas Time kembali juga menghadirkan lomba paduan suara Natal Anak (Kategori TK) pada hari Sabtu, (15/12/2018) dan Lomba Vocal Group Dewasa, Minggu (16/12/2018).

Hampir 2 Bulan Dinikahi Irwan Mussry, Kini Maia Estianty Bongkar Usia Kehamilannya

Yang berbeda dari lomba sebelumnya, proses pendaftaran dan seleksi Lomba Vocal Group dilakukan secara online melalui media IG TV di Instagram, hal ini dilakukan untuk mempermudah kepada peserta yang ingin mendaftar, memberikan kesempatan kepada peserta di luar Jakarta dan mengikuti tren akan media social yang sedang digandrungi oleh hampir semua kalangan.

Selain itu, Mal Ciputra juga memberikan kesempatan kepada siswa–siswi sekolah umum dan sekolah musik untuk turut memeriahkan Natal dengan mempersembahkan beragam pertunjukkan.

Dianntaranya band, operet, paduan suara dan modern dance selama 6 hari mulai tanggal 17 - 22 Desember 2018 setiap pukul 14.00 WIB para pengunjung akan dihibur oleh penampilan siswa-siswi yang berasal dari Santo Kristoforus, Talenta Kids, IPEKA Tomang, Sekolah Kristen Imanuel, Topaz Music dan Karunia Bersama Lucky.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved