Breaking News:

Kabar Artis

Kenang Eril Dardak Semasa Hidupnya, Emil Dardak Singgung Soal Wajah

Adik Ipar Arumi Bachsin yaitu Eril Dardak meninggal dunia pada Rabu (12/12/2018) siang

TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Emil Dardak (kanan) dan istrinya Arumi Bachsin (kiri) dijumpai awak media usai pemakaman Eril Dardak di TPU Tanah Kusir, Kamis (13/12/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Adik Ipar Arumi Bachsin yaitu Eril Dardak meninggal dunia pada Rabu (12/12/2018) siang.

Eril Ario Listianto Dardak, adik kandung Bupati Trenggalek Emil Dardak, meninggal dunia di tempat kosnya di Kota Bandung.

Eril Dardak merupakan mahasiswa ITB dan politisi Partai Amanat Nasional (PAN).

Kehilangan seorang adik, selain meninggalkan kesedihan bagi Emil Dardakada nostalgia lama yang seolah diputar ulang bersama Eril Dardak.

Kenangan bersama sang adik diungkap Gubernur Jawa Timur terpilih Emil Dardak usai pemakaman Eril Dardak di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018) siang.

Usai suasana haru dan sedih yang ditandai dengan tangisan dari keluarga, rekan, serta sahabat almarhum Eril pun terus terdengar sepanjang prosesi pemakaman, Emil menyisipkan kenangan manis bersama sang adik.

Dari namanya, Eril Arioristanto Dardak mirip dengan nama Emil Elestianto Dardak.

Usai pemakaman, Emil menuturkan bahwa ialah yang meminta nama almarhum Eril pada orang tuanya ketika dilahirkan.

"Bagi saya pribadi Eril ini memang dinamai sangat mirip dengan saya, karena memang saya yang minta ketika lahir," jelas Emil di TPU Tanah Kusir, Kamis (13/12/2018).

Tak hanya itu, dari seluruh anggota keluarganya Emil menuturkan bahwa almarhum Eril yang wajahnya sangat mirip dengan dirinya.

"Dia tuh paling mirip saya mukanya, walau prediksi saya dia akan lebih good looking," kenang Emil.

Terakhir, Emil mewakili keluarga besarnya menuturkan, apabila almarhum Eril memiliki masalah utang piutang maka yang bersangkutan bisa menemui ia dan keluarganya.

"Kami minta doa bagi semuanya yang ada disini agar almarhum khusnul khotimah diterima amal ibadahnya, dihapus dosanya, dan diterima di surga," kata Emil.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Nostalgia Emil Dardak dengan Eril, Minta Namanya Disamakan Hingga Wajah yang Mirip

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved