Persija Jakarta

Manajemen Persija Jakarta Imbau The Jakmania Tak Berbuat Onar di Pawai Perayaan Juara Liga 1 2018

Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko berharap pawai perayaan juara itu bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Manajemen Persija Jakarta Imbau The Jakmania Tak Berbuat Onar di Pawai Perayaan Juara Liga 1 2018
TRIBUNJAKARTA.COM/NOVIAN ARDIANSYAH
Ribuan The Jakmania memadati area Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Senayan, Jakarta Pusat saat menyaksikan laga Persija Jakarta melawan Mitra Kukar. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta akan melakukan pawai perayaan gelar juara kompetisi sepak bola Liga 1 2018, pada Sabtu (15/12/2018) pukul 09.00 WIB.

Pawai perayaan gelar juara Liga 1 2018 rencananya akan dimulai dari Patung Panahan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, menuju Balai Kota.

Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko berharap pawai perayaan juara itu bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI Angkatan Udara itu mengaku tak ada persiapan khusus pada saat menjalani pawai perayaan gelar juara.

"Tidak ada persiapan khusus, kita kan hanya berdiri saja di bus," kata Ardhi Tjahjoko kepada TribunJakarta, Jumat (14/12/2018).

Lebih lanjut, Ardhi berharap kepada The Jakmania yang akan mengikuti pawai agar bisa mematuhi peraturan yang telah dibuat.

"Saya berharap kepada semua The Jakmania dalam acara pawai besok bisa tertib, patuhi semua peraturan lalu lintas, aman dan yang terpenting bisa berjalan dengan lancar," papar Ardhi.

The Jakmania diharapkan bisa menyambut para pemain dari samping bus dan diimbau untuk tidak berhenti di depan bus pemain.

"Yang terpenting tidak ada yang berdiri atau berjalan di depan bus. Silahkan disamping kiri dan kanan karena jika mereka di depan bus akan membuat kemacetan. Demikian imbauan saya," tutur Ardhi.

Rencananya konvoi akan dimulai pukul 09.00 WIB dari kawasan Gelora Bung Karno (GBK) dan berakhir di Balai Kota DKI Jakarta sekira pukul 12.00 WIB.

Adapun Pintu 1 GBK akan dijadikan titik kumpul para peserta konvoi yang nantinya akan menuju Balai Kota via Tanah Abang, Jakarta Pusat. Nantinya, pawai tersebut juga akan dikawal Patwal Polisi dan anggota Dishub DKI.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved