Persija Jakarta

Persiapan Shahar Ginanjar Sebelum Pesta Perayaan Juara Persija Jakarta

Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, mempunyai persiapan khusus sebelum mengikuti pawai perayaan gelar juara skuat Macan Kemayoran.

Persiapan Shahar Ginanjar Sebelum Pesta Perayaan Juara Persija Jakarta
BolaSport.com/Feri Setiawan
Persija Jakarta merayakan gelar juara Liga 1 2018 setelah mengalahkan Mitra Kukar dengan skror 2-1 di laga pamungkas pekan ke-34 di SUGBK, Jakarta, Minggu (9/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, mempunyai persiapan khusus sebelum mengikuti pawai perayaan gelar juara skuat Macan Kemayoran.

Shahar mengaku telah mempersiapkan banyak hal untuk bisa tampil prima dan bersemangat saat mengikuti pawai perayaan juara.

Penjaga gawang asal Purwakarta itu mengaku menyiapkan fisik dengan mengisi amunisi makanan dan minuman yang cukup.

Hal itu dilakukan untuk menghindari efek dehidrasi dan kekurangan cairan pada saat mengikuti agenda pawai perayaan gelar juara.

Shahar Ginanjar
Shahar Ginanjar (Twitter @Persija_Jkt)

"Persiapannya khusus buat pawai besok adalah makan dan minum yang cukup biar engggak dehidrasi dan kelaperan saat pawai," kata Shahar Ginanjar kepada TribunJakarta pada Jumat (14/12/2018).

Penjaga gawang berusia 28 tahun itu berharap pawai perayaan gelar juara bisa berjalan dengan tertib dan tidak diwarnai aksi kerusuhan.

The Jakmania diimbau untuk bisa mengikuti aturan yang baik dan menjaga ketertiban saat mengikuti pawai perayaan gelar juara Liga 1 2018.

"Saya berharap semoga pawai perayaan gelar juara bisa berjalan tertib dan rapi. The Jakmana tidak merusak fasilitas Kota Jakarta. Pastinya jangan lupa gunakan atribut Persija," papar mantan penjaga gawang PSM Makassar tersebut.

Shahar Ginanajar bukan kali ini saja berhasil merayakan gelar juara Liga 1. Sebelumnya, Shahar turut merasakan gelar juara bersama Persib Bandung di tahun 2014.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved