Pilpres 2019

Sedulur Jokowi Targetkan Kemenangan 70 Persen di Jawa Timur

Para relawan ini memiliki tujuan yang sama, yaitu mengantarkan kembali Presiden Jokowi sebagai presiden untuk periode ke dua.

Sedulur Jokowi Targetkan Kemenangan 70 Persen di Jawa Timur
Istimewa
Sedulur Jokowi akan melakukan kerja-kerja pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Sedulur Jokowi Jawa Timur (Jatim), Arum Sabil mengukuhkan secara simbolis 32 pengurus DPD Jawa Timur.

Sedulur Jokowi akan melakukan kerja-kerja pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Maruf Amin.

"Hari ini yang dikukukan sebanyak 32 orang sebagai pengurus DPD Sedulur Jokowi Jatim terdiri dari pengurus-pengurus inti, yaitu Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Pembina," kata Arum di Jember, Jawa Timur, Minggu (16/12/2018).

Arum mengatakan Sedulur Jokowi terdiri dari relawan lintas partai dan merangkul semua etnis.

Para relawan ini memiliki tujuan yang sama, yaitu mengantarkan kembali Presiden Jokowi sebagai presiden untuk periode ke dua.

Untuk mewujudkan hal itu, Sedulur Jokowi akan berbagi peran dengan jaringan relawan Jokowi-Amin yang lain.

Peneliti: Pembicaraan Positif Jokowi-Maruf Lebih Tinggi dari Prabowo-Sandi di Media Sosial

Sedulur Jokowi akan menggarap potensi suara yang tidak tergarap relawan Jokowi yang lain.

"Di Jatim, diharapkan dengan sinergi bersama pendukung Jokowi semuanya, target kita kemenangan 70 persen. Oleh karena itu saya harap seluruh elemen relawan dan Sedulur Jokowi harus bersinergi membangun kekuatan bersama, membelah diri, menggarap potensi yang belum tergarap. Jadi kita berbagi peran di sini," katanya.

Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Ruhut Sitompul yang hadir dalam acara pengukuhan ini mengajak seluruh elemen pendukung Jokowi-Maruf Amin agar terus bekerja keras memenangkan pasangan Jokowi-Maruf Amin.

Dia meminta kepada relawan agar tidak terlena dengan hasil survei.

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved