Inilah 20 Adegan yang Diperankan 5 Pelaku Dalam Rekonstruksi Pengeroyokan Anggota TNI di Ciracas

Rekonstruksi tersebut, berlangsung satu jam sejak pukul 14.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB di Halaman Parkir Gedung Resmob Polda Metro Jaya, Kebayoran

Inilah 20 Adegan yang Diperankan 5 Pelaku Dalam Rekonstruksi Pengeroyokan Anggota TNI di Ciracas
TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Pelaku Iwan Hutapea memperagakan dirinya memukul Kapten Komarudin dalam rekonstruksi kasus pengeroyokan anggota TNI di Ciracas pada Senin (10/12/2018) silam 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Siang ini Jajaran Resmob Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus pengeroyokan Kapten Komarudin, anggota TNI yang dikroyok sejumlah tukang parkir di kawasan Ciracas, Jakarta Timur pada Senin (10/12/2018) silam.

Rekonstruksi tersebut, berlangsung satu jam sejak pukul 14.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB di Halaman Parkir Gedung Resmob Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kanit I Resmob Polda Metro Jaya Kompol Malvino Sitohang menuturkan, lima pelaku Iwan Hutapea, Herianto Panjaitan, Depy, Agus Priyantara, dan Suci Ramdani akan menjalani 20 adegan dalam rekonstruksi tersebut.

"Hari ini kami akan lakukan rekontruksi, yang terdiri dari 20 adegan," ujar Malvino di halaman parkir Gedung Resmob Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

Berikut 20 adegan yang dilakukan oleh kelima pelaku :

1. Pada Senin (10/12/2018) sekira pukul 09.00 WIB pelaku Iwan Hutapea datang seorang diri ke Kompleks Ruko Arundina lI, di lokasi tersebut sebelumnya sudah ada tersangka Agus Priyantara dan saksi Suroso yang sedang bekerja sebagai tukang parkir.

2. Sekitar pukul 14.00 WIB, pelaku Herianto Panjaitan alias Etek datang bergabung bekerja di sekitaran lokasi Kompleks Ruko Arundina.

3. Korban Kapten Komarudin datang berboncengan dengan anaknya, dan memarkirkan motornya di depan warung makan soto kudus.

4. Korban Komarudin dan anaknya turun dari motornya setelah parkir.

Halaman
123
Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved