Polsek Ciracas Dibakar

Misteri Pelaku Penyerangan Polsek Ciracas, Orang Teriak Komando Belum Tentu Tentara

Warga sekitar kejadian menyebut sebagian besar penyerbu berbadan tegap, berambut cepak, memakai kaus yang ada busanya di lengan.

Misteri Pelaku Penyerangan Polsek Ciracas, Orang Teriak Komando Belum Tentu Tentara
TribunJakarta/Dionisius Arya Bima Suci
Kondisi terkini Poslek Ciracas Pascapembakaran massa terkait pengeroyokan anggota TNI oleh tukang parkir 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - PADA Selasa (11/12/2018) lalu Kantor Polsek Ciracas, Jakarta Timur, rusak parah setelah diserbu sekelompok orang yang hingga kini belum teridentifikasi.

Kapolsek Kompol Agus Widar sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kramat Jati, Jakarta, akibat pukulan dari oknum penyerbu.

Namun perwira menengah Polri itu enggan bercerita mengenai kejadian tersebut.

Ia hanya menyebut seluruh kegiatan pelayanan Polsek Ciracas, mulai dari pengaduan masyarakat, pembuatan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), hingga surat pemberitahuan keramaian, berangsur mulai normal.

"Sudah sejak Kamis (13/12/2018) pelayanan sudah berjalan secara normal. Tidak ada kendala sejauh ini," jelasnya ketika dihubungi Sabtu (15/12/2018) lalu.

Agus mengakui awalnya masyarakat datang hanya untuk melihat bagian mana saja yang dirusak massa.

Namun, hari setelahnya, pelaporan dan kegiatan pelayanan mulai berjalan baik.

"Untuk piket segala macam, juga sudah mulai jalan kok. Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang membantu kerja bakti membereskan kantor," katanya.

Bagaimana kondisi kesehatannya? Agus mengaku sudah merasa jauh lebih baik dan jauh lebih sehat. Terpenting baginya, saat ini masyarakat dapat terlayani secara baik.

"Tidak hal yang lebih penting dari itu bagi saya. Untuk masyarakat, saya akan sangat sehat dan terus bertambah sehat," ujarnya.

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved