RPTRA Lestari Indah Sediakan 900 Paket Pangan Murah untuk Warga Tanjung Priok

Koordinator RPTRA Lestari Indah, Fitri Mardiyana mengatakan pihaknya tidak menyangka jika pengambilan pangan murah akan seramai ini.

RPTRA Lestari Indah Sediakan 900 Paket Pangan Murah untuk Warga Tanjung Priok
TribunJakarta.com/Afriyani Garnis
Warga Antre ambil pangan murah di RPTRA Lestari Indah, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (17/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Warga berbondong-bondong menyambangi RPTRA Lestari indah untuk membeli pangan murah menggunakan Kartu Jakarta Pintar (KJP), Senin (17/12/2018).

Sekira 900 nomor sudah disiapkan pengelola RPTRA untuk mengatur antrean.

Koordinator RPTRA Lestari Indah, Fitri Mardiyana mengatakan pihaknya tidak menyangka jika pengambilan pangan murah akan seramai ini.

"Kita kira malah sepi, nggak seramai ini, soalnya kan ini jadwal pengambilan pangan murah terakhir, banyak warga yang sudah ngambil di tempat lain juga," ujar Fitri pada wartawan TribunJakarta.com, Senin (17/12/2018).

Fitri mengatakan 900 paket tersebut terdiri dari ayam, daging, telur dan beras. Sedangkan, ikan dan susu hanya 700 paket.

"Disini kebanyakan ngak ngambil ikan, makanya jumlahnya kita kurangi," kata Fitri.

Tanggapan Wali Kota Jakarta Selatan Soal Kasus Prostitusi di Apartemen Kalibata City

Pantauan wartawan TribunJakarta.com, banyak warga yang memanfaatkan pengambilan pangan murah di RPTRA Lestari Indah karena berada dekat dengan wilayah tempat tinggal mereka, sebagiannya lagi menambah kekurangan setelah mengambil pangan murah di pasar.

"Saya kebetulan rumahnya dekat sini, pagi-pagi sekali tadi sudah antre, ngak perlu jauh-jauh untungnya dekat rumah ada," ujar Joice (52), satu di antara warga yang tinggal tak jauh dari RPTRA Lestari Indah.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved