Persija Jakarta

Tampil Gemilang di Persija Jakarta, Sandi Sute Akui Didekati 4 Klub Besar

Gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Darma Sute mengaku sudah mendapatkan penawaran dari 4 klub besar yang ada di Indonesia.

Tampil Gemilang di Persija Jakarta, Sandi Sute Akui Didekati 4 Klub Besar
Bolasport.com/Feri Setiawan
Aksi Sandi Sute pada pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Darma Sute mengaku sudah mendapatkan penawaran dari 4 klub besar yang ada di Indonesia.

Penampilan impresif Sandi Sute bersama Persija Jakarta di musim ini berhasil melambungkan namanya di jajaran pemain yang banyak diburu di bursa transfer akhir musim Liga 1 2018.

Pemain asal Palu, Sulawesi Tengah, itu mengaku sudah mendapatkan penawaran dari beberapa klub besar untuk bergabung di kompetisi musim depan.

"Allhamdulillah sudah banyak klub lain yang bujuk saya. Ada yang nelpon kurang lebih 3-4 klub. Mereka nelpon ada yang melalui pelatih dan juga manajemen klubnya yang menghubungi langsung," kata Sandi Sute kepada awak media, Minggu (16/12/2018).

Pemain yang identik dengan nomor punggung 29 itu belum bisa menjawab ketertarikan dari beberapa klub yang menginginkan jasanya.

Sandi masih menghormati kontraknya bersama Persija dan memilih untuk menunggu hingga kontraknya berakhir di penghujung tahun 2018 mendatang.

"Tapi saya belum bisa pastikan dan tunggu kepastian selesai kontrak saya di Persija. Kontrak saya di Persija akan berakhir pada 31 Desember 2018 ini," papar Sandi Sute.

Lebih lanjut, Sandi berharap manajemen Persija bisa segera memberikan kepastian kepada dirinya terkait kejelasan masa depan di skuat Macan Kemayoran.

Nazar Spesial Sandi Sute dan Istri Usai Persija Jakarta Meraih Gelar Juara Liga 1 2018

Nazar Sandi Sute Bawa Persija Juara Liga 1 2018: Undang Anak Yatim Piatu dan Gunduli Rambut

"Memang belum ada pembicaraan dengan bos dan manajemen Persija Jakarta. Mudah-mudahan dalam waktu 1-2 minggu kedepan sudah ada kejelasan tentang masa depan saya. Saya pribadi masih ingin bertahan di Persija," tutur mantan pemain Bali United tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved