Kabar Artis

Ajang "Silaturasa", Indro Kembali Berduet Bersama OM PMR Bawakan Lagu Lawas Film Warkop DKI

Bahkan, Indro Warkop dan OM PMR kembali mengundang para penonton untuk bergoyang dengan lagu "Andeca Andeci" di atas panggung.

Ajang
TRIBUNJAKARTA.COM/SATRIO SARWO TRENGGINAS
Indro Warkop berduet bersama OM PMR di Cilandak Town Square, pada Selasa (18/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, CILANDAK - Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) bersama Indro Warkop kembali berduet melantunkan sejumlah lagu-lagu lawas yang pernah mereka bawakan di masa lampau.

Sebagai lead vokal, Indro Warkop menyanyikan tembang lawas yang melekat di hati para penggemar film Warkop.

Saat tembang 'Ngobrol di Warung Kopi' berkumandang, sontak para penonton yang menyaksikan langsung turut bernyanyi begitu irama intro lagu selesai.

"Ngobrol di Warung Kopi, nyentil sana dan sini, sekedar suara rakyat kecil bukannya mau usil," begitu sepenggal lirik yang dinyanyikan Indro Warkop di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan pada Selasa (18/12/2018).

Bahkan, Indro Warkop dan OM PMR kembali mengundang para penonton untuk bergoyang dengan lagu "Andeca Andeci" di atas panggung.

Indro pun sempat terbawa irama lagu dengan berlenggak-lenggok ke sana kemari.

Pesta Pernikahan Berakhir Ricuh Karena Kehabisan Makanan, Tamu Undangan Lempar Piring dan Kursi

Meski diisi para personil yang sebagian besar telah menua, namun kolaborasi ini tetap menghibur, terlebih lagu-lagu yang dibawakan dikenal oleh para penggemar yang hadir.

Indro Warkop mengakui saat tampil memang mereka tidak mengedepankan kualitas suara namun pesan dan aksi menghibur yang ditawarkan yang ditekankan kepada para penggemar.

Berduetnya Indro sebagai personil satu satunya yang hingga kini masih mengibarkan bendera Warkop bersama OM PMR, bukanlah hal asing.

Sebab, lahirnya OM PMR turut dipengaruhi oleh keberadaan Warkop DKI.

"Terbentuknya sejak 1977, Warkop DKI sering bekerja sama dari dulu sampai sekarang dengan kami. Kita juga saling bersilahturahmi, saling memberi masukan," ujar Boedi Padukone satu di antara personil OM PMR.

Indro menambahkan bertemunya kembali di atas panggung dengan OM PMR yang telah terjalin sejak lama sebagai ajang silahturahmi.

Indro menjelaskan ajang silahturami itu ia beri nama 'Silaturasa'.

"Mereka punya musik tersendiri. Itu terjadi karena ada rasa yang berkesinambungan. Mereka itu (OM PMR) rasakan sebagai keluarga, saya ingin ketika gabung bersama mereka lagi menjadikan ajang silahturahmi ini dengan rasa," kata Indro.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved